5 Rekomendasi AC Sharp 1/2 PK 2024, Cepat Dinginkan Seluruh Ruangan dan Hemat Listrik

5 Rekomendasi AC Sharp 1/2 PK 2024, Cepat Dinginkan Seluruh Ruangan dan Hemat Listrik

Rekomendasi AC Sharp 1/2 PK--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi AC Sharp 1/2 PK yang mampu untuk mendinginkan ruangan dengan maksimal. Selain itu, rekomendasi AC ini juga memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Biasanya jika kamu membeli rekomendasi AC Sharp 1/2 PK akan mendapatkan masa garansi kompresor hingga 10 tahun. Jadi, sebelum membeli pendingin ruangan kamu bisa memastikan mengenai garansi yang diberikan.

Rekomendasi AC Sharp 1/2 PK ini memiliki beberapa fitur canggih yang akan kamu dapatkan dan bisa mendinginkan lebih maksimal. Contohnya seperti Turbo Cooling Function yang mampu untuk mendinginkan ruangan lebih cepat.

Dan berikut beberapa rekomendasi AC Sharp 1/2 PK yang juga memiliki fitur Baby mode untuk melindungi bayi dari suhu dingin berlebih. Untuk rekomendasi selengkapnya, kamu bisa membaca artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: 10 Keunggulan AC Dinding Merk Panasonic, Review Pengalaman Pengguna

Rekomendasi AC Sharp 1/2 PK

1. SHARP AH-A5ZCYN

Rekomendasi pertama ada SHARP AH-A5ZCYN yang diklaim mampu mendinginkan ruangan hingga 10m². Sementara untuk konsumsi daya yang dibutuhkan oleh AC ini masih terbilang irit yaitu sebesar 344 watt.

Selain itu, AC ini memiliki fitur handal yaitu self diagnosis yang bisa memberitahu jika pendingin ruangan memiliki masalah. Jadi, jika AC tengah dalam keadaan tidak normal, maka panel pada unit tersebut akan berkedip untuk memberikan kode eror.

Pendingin ruangan ini memakai bahan evaporator dan kondensor aluminium yang kuat.  Dan untuk harga AC ini mulai dari Rp2,5 jutaan.

2. SHARP AH-X6ZY

Rekomendasi selanjutnya ada SHARP AH-X6ZY yang memiliki 7 shield handal dan aman untuk digunakan dalam jangka panjang. Pendingin ruangan yang memiliki berat hingga 7 kg ini membutuhkan daya listrik sebesar 380 watt.

Selain itu, ada fitur canggih lainnya yaitu seperti ECO mode (Power saving mode), powerfull` jet, dan two way auto swing. Untuk harga pendingin ruangan ini mulai dari Rp2,8 jutaan.

BACA JUGA: Simak 6 Penyebab AC Daikin Tidak Dingin, Nomor 5 Seringkali Dilewatkan

Sumber: