Ini Deretan Inovasi Terbaru Suzuki APV 2024 yang Dijuluki Alphard Versi Ekonomis

Ini Deretan Inovasi Terbaru Suzuki APV 2024 yang Dijuluki Alphard Versi Ekonomis

Inovasi terbaru Suzuki APV 2024-Suzuki-

RADAR TEGAL – Suzuki APV 2024 memiliki deretan inovasi terbaru yang disematkan dan begitu menarik perhatian konsumen. Mobil yang dijuluki Alphard versi ekonomis ini bisa jadi salah satu pertimbangan Anda yang mencari mobil keluarga murah.

Inovasi terbaru Suzuki APV 2024 terjadi pada sejumlah bagian seperti desain, interior, fitur, sampai performa mesinnya. Soal harga, tentu sangat terjangkau yang dibanderol mulai Rp178 jutaan sampai Rp243 jutaan saja.

Inovasi terbaru yang dimiliki Suzuki APV 2024 ini juga menjadikannya sebagai salah satu mobil pilihan untuk mudik. Sebab, kapasitasnya yang luas bisa menampung sampai 8 orang di dalamnya.

Berikut deretan inovasi terbaru Suzuki APV 2024 yang harus Anda ketahui. Siapa tahu, ia bisa jadi pertimbangan Anda yang mencari mobil mewah bak Alphard versi murahnya.

Inovasi terbaru Suzuki APV 2024

Suzuki APV 2024 memiliki sejumlah keunggulan yang begitu menarik dan memang patut jadi perhatian. Apalagi mobil yang memadukan desain mewah dan fungsionalitas yang apik ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau.

BACA JUGA : Laris Jelang Mudik Lebaran, Ini Fitur Suzuki APV 2024 Bikin Calon Konsumen Melongo

1. Mesin

Untuk urusan dapur pacunya, ia memiliki performa tangguh berkat mesin 1.5 L 4 silinder. Lewat mesin ini, ia bisa menghasilkan tenaga sampai 104 PS dan torsi 138 Nm.

Tentu Suzuki APV terbaru ini bisa berikan performa yang baik dalam berbagai medan yang dilintasi. Terlebih adanya suspensi MacPherson Strut & Coil Spring di bagian depan dan suspensi 3-Link Rigid Axle with Coil Springs di bagian belakang.

Siap-siap perjalanan Anda bersama keluarga jadi lebih nyaman dan tetap stabil. Sekalipun Anda membawanya untuk jarak jauh, sebab ia juga irit bahan bakar.

Suzuki APV terbaru ini bisa menempuh sampai 20 kilometer untuk 1 liternya. Sementara untuk kecepatannya konstan 90 km/jam di jalan tol, yang mana kemampuannya meningkat 10 persen dibanding generasi sebelumnya.

BACA JUGA : Kenali Spesifikasi Mobil Suzuki APV 2024 Sebelum Membelinya, Mulai dari Dimensi hingga Kapasitas Angkutnya

2. Desain

Sumber: