Rekomendasi 3 AC Sharp Terbaik 2 Jutaan Cocok Untuk Ruangan Kecil Tidak Makan Banyak Daya Listrik

Rekomendasi 3 AC Sharp Terbaik 2 Jutaan Cocok Untuk Ruangan Kecil Tidak Makan Banyak Daya Listrik

Rekomendasi 3 AC Sharp Terbaik 2 Jutaan Cocok Untuk Ruangan Kecil Tidak Memakan Banyak Daya Listrik--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tengah mencari rekomendasi AC Sharp terbaik 2 jutaan untuk dipasang di ruangan yang kecil seperti kantor, kamar, hingga kantor Anda datang ke artikel yang tepat. Berikut kami sajikan 3 AC Sharp dengan harga Rp2 jutaan yang paling banyak direkomendasikan.

AC Sharp terbaik 2 jutaan menjadi pilihan paling populer warga Indonesia ketika memilih AC baru. Adapun hal ini tidak terlepas dari keunggulan AC Sharp sendiri yang hingga saat ini belum pernah mengecewakan para pembelinya.

AC Sharp terbaik 2 jutaan sendiri menjadi salah satu AC yang cukup terkenal khususnya di pasar online. Selain murah, AC Sharp memang terkenal unggul dalam memberikan kenyamanan pendingin ruangan.

Berbeda dengan merek AC lainnya, AC Sharp secara terus menerus mengupgrade teknologinya sehingga mampu memberikan kualitas yang terbaik. Tak terkecuali dengan merek AC Sharp terbaik 2 jutaan ini yang memiliki fitur-fitur canggih walau dijual dengan harga yang murah.

BACA JUGA:Daftar Tipe AC Panasonic Paling Laris, Bunuh Bakteri di Udara dan Berikan Kesejukan Maksimal

Nah, bagi Anda yang tengah mencari rekomendasi AC Sharp yang murah namun memiliki spesifikasi yang unggul dan handal, 3 AC Sharp ini bisa jadi referensi.

1. Sharp AH-X6ZY

Rekomendasi pertama ada AC Sharp AH-X6ZY yang merupakan AC 0.5 PK yang sangat ideal untuk pemasangan ruangan kecil. AC ini dilengkapi dengan ECO mode dengan begitu dapat menghemat energi hingga 65%, membantu Anda menghemat biaya listrik.

Selainitu, AC ini dilengkapi dengan teknologi Powerful Jet, menjadikan sistem pendingin yang lebih cepat dan merata. Ini juga membuat ruangan Anda terasa lebih sejuk dan singkat. Sementara fitur Two-Way Auto Swing menjaga udara di sekitar tetap dingin.

Adapun AC Sharp AH-X6ZY ini sudah menggunakan R32 Eco Refrigerant yang ramah lingkungan dan tidak merusak lapisan ozon. Untuk perlindungan, AC ini sudah dilengkapi dengan 7 Shield Protection yang melindungi AC dari berbagai kerusakan, seperti debu, karat, dan konsleting.

BACA JUGA:8 Rekomendasi AC 1 PK Harga Rp2 Jutaan, Kesejukan Maksimal Ruangan Bikin Suasana Adem

2. SHARP AH-AP5SSY

Rekomendasi AC Sharp terbaik 2 jutaan selanjutnya adalah AC SHARP AH-AP5SSY. AC ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang selalu bekerja dari rumah khususnya di ruangan yang kecil seperti kamar.

AC ini dengan mudah mampu mendinginkan ruangan dengan cepat berkat fitur-fitur canggih yang ada didalamnya. Fitur-fitur canggih seperti Auto Swing Louver, Comfort Mode, Baby Sleep, dan Self Cleaning Function membantu mengoptimalkan pendinginan AC ini secara maksimal.

Sumber: