Daftar Tipe AC Panasonic Paling Laris, Bunuh Bakteri di Udara dan Berikan Kesejukan Maksimal

Daftar Tipe AC Panasonic Paling Laris, Bunuh Bakteri di Udara dan Berikan Kesejukan Maksimal

Daftar Tipe AC Panasonic Paling Laris, Semuanya Mendukung Fitur Canggih Untuk Membunuh Bakteri di Udara (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL Kebanyakan pengguna AC lebih memilih merek Panasonic untuk mendinginkan ruangan, hal ini karena produk dari merek ini dikenal punya kualitas paling bagus dikelasnya. Jika kamu tertarik buat membeli merek ini, yuk simak daftar tipe AC Panasonic paling laris tersebut.

Selain kemampuan mendinginkannya terbilang mantul, AC dari merek ini juga diketahui telah memperoleh dukungan teknologi maupun fitur canggih di dalamnya. Untuk itu, kamu bisa jadikan merek ini sebagai solusi pembelian mu dengan melihat daftar tipe AC Panasonic paling laris yang cocok buat ruangan mu.

Salah satu fitur canggih yang terdapat pada AC Panasonic yakni memiliki kemampuan dalam membasmi bakteri yang beterbangan di udara, menjadikan ruangan mu lebih segar dan sejuk serta pengguna tidak akan terganggu pernapasannya. Berikut ada daftar tipe AC Panasonic paling laris tersebut.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas daftar tipe AC Panasonic paling laris. Tipe-tipe yang kami rekomendasikan tersebut telah mendukung fitur pembasmi bakteri di udara.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Daikin 1/2 PK Paling Hemat Listrik, Harga Mulai Rp 3 Jutaan Sejuknya Mak Nyess

Daftar tipe AC Panasonic paling laris

1. Panasonic CS-PN5WKJ

Pertama, daftar tipe AC Panasonic paling laris yang akan kami bahas datang dari Panasonic CS-PN5WKJ. Tipe ini memakai kapasitas 1/2 PK sehingga sangat cocok dipasangkan pada ruangan kecil atau sedang.

Keunggulan tipe ini terletak dari salah satu fitur canggihnya yang telah didukung oleh teknolgi bernama Nanoe antibakteri dan virus. Sesuai dengan namanya fitur tersebut bekerja untuk membasmi bakteri dan kuman pada udara supaya tidak mengganggu pernapasan penggunanya.

Tipe ini juga didukung oleh teknologi pendingin dengan kemampuan mendinginkan 18% lebih cepat pada AC pada umumnya. Serta terdapat fitur bernama Blue Fin yang terletak pada evaporatornya.

2. Panasonic CS/CU-XU10XKP

Kedua, daftar tipe AC Panasonic paling laris selanjutnya akan kami bahas datang dari Panasonic CS/CU-XU10XKP. Tipe ini memiliki kapasitas 1 PK dengan desain modern dan bakalan pas buat ruangan besar.

BACA JUGA:Daftar AC Split Sharp Kualitas Paling Baik, Harga Mulai Rp3 Jutaan

Untuk sebuah AC dengan kapasitas 1 PK, pendingin udara ini hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 730 watt saja. Dan untuk keunggulannya terlihat dari kelengkapannya yang memiliki fitur canggih seperti Nanoe 99 yang mampu berperan sebagai antibakteri dan virus.

Sumber: