Daftar AC Split Sharp Kualitas Paling Baik, Harga Mulai Rp3 Jutaan

Daftar AC Split Sharp Kualitas Paling Baik, Harga Mulai Rp3 Jutaan

Daftar AC Split Sharp Kualitas Paling Baik Harga Mulai Rp 3 Jutaan (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Banyak merek penyejuk udara yang dijual di pasaran membuat banyak pembeli bingung untuk memilih, kami akan merekomendasikan salah satu merek yaitu Sharp. Di bawah ini ada daftar AC split merek Sharp kualitas paling baik yang bisa kamu jadikan referensi pembelian.

Seperti yang diketahui, barang elektronik dari merek Sharp selalu punya kualitas baik dan bisa diandalkan termasuk salah satu produk AC-nya. Untuk itu kamu bisa cek daftar AC split merek Sharp kualitas paling baik di bawah ini.

Keunggulan yang paling menonjol dari AC merek Sharp ini dapat dilihat pada kemampuan pendingin nya yang luar biasa. Yuk jadikan salah satu daftar AC split Sharp kualitas paling baik ini solusinya.

Tidak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas daftar AC split Sharp kualitas paling baik harga mulai Rp3 jutaan. Harga terjangkau tanpa buat kantong jebol.

BACA JUGA: 5 Keunggulan AC Sharp AH-A5BEY 1/2 PK, AC Harga 2 Juta yang Bisa Netralkan Bakteri Udara Sampai Bersih

Daftar AC Split Sharp kualitas paling baik

1. AH-AP9BMY

Pertama, AC split Sharp kualitas paling baik datang dari tipe SHarp AH-AP9BMY. Tipe ini memiliki dukungan teknologi canggih bernama Plasmacluster Technology dan Superjet Mode.

Dan untuk fitur sendiri tak kalah canggih, tipe ini memiliki Cooper Evaporator & Condensor yang bekerja sama untuk membuang panas ke luar ruangan dan mendinginkan udara dalam ruangan. Dijamin udara yang dihasilkan berkat fitur ini mampu membuat ruangan mu jadi dingin dan sejuk.

AC Sharp tipe ini juga dilengkapi dengan fitur bernama Coanda Air Flow dan Garuda WIng Airflow yang mampu menghasilkan hembusan angin berkekuatan mantul sehingga dapat mendinginkan ruangan secara menyeluruh. Penggunaan daya listrik AC ini mencapai 740 Watt.

Untuk penjualan AC Sharp tipe ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp3,5 jutaan.

BACA JUGA: Perbandingan AC Samsung dengan AC Sharp, Mana yang Lebih Dingin Optimal dan Hemat Listrik?

2. AH-X18ZY

Kedua, AC split Sharp kualitas paling baik yang akan kami bahas selanjutnya datang dari tipe Sharp AH-X18ZY. Tipe ini telah didukung fitur bernama J-Tech Inverter.

AC split ini diketahui menggunakan jenis Refrigerant R32 dengan perusakan lapisan ozon 0. Keunggulan tipe ini datang dari sistem yang digunakan seperti Eco Mode, yang bertugas untuk Power Saving Mode.

Sistem tersebut diketahui juga mampu membuat AC mengkonsumsi daya listrik yang sedikit sehingga tidak akan membuat tagihan melonjak. AC ini juga telah dilengkapi dengan teknologi 10 Years Warranty Compressor dan 7 Shield Protection menjadikannya lebih berkualitas.

Untuk harga penjualannya, tipe ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp6,2 jutaan.

BACA JUGA: Pilihan AC Sharp 1/2 PK Berbagai Tipe Terbaru, Punya Fitur Canggih dengan Remote Control

3. AH-XP6BMY

Ketiga, daftar AC split Sharp kualitas paling baik terakhir akan kami bahas datang dari tipe Sharp AH-XP6BMY. Tipe ini memperoleh dukungan teknolgi canggih bernama Plasmacluster Ion Technology yang mampu menghasilkan ion positif dan ion negatif.

Teknologi canggih ini juga ketahui memiliki fungsi untuk menghilangkan bau tidak sedap akibat virus dan bakteri. Selain itu Sharp tipe ini juga telah dilengkapi dengan fitur J-Tech Inverter yang berguna menghasilkan udara segar berkualitas.

Selain itu ada juga fitur lain di dalamnya seperti Super Jet Mode, yang berguna untuk mengirimkan udara dingin yang kuat dalam rentang waktu singkat. Konsumsi listrik yang digunakan hanya 740 Watt, sehingga tidak akan membebani tagihan listrikmu.

Untuk penjualannya, AC Split tipe ini dihargai mulai dari Rp3,8 jutaan.

BACA JUGA: Pilihan AC Sharp 1/2 PK Terbaik 2024, Bikin Sejuk Ruangan Small hingga Medium

Nah itu dia tadi pembahasan mengenai daftar AC split Sharp kualitas paling baik harga mulai Rp3 jutaan. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: