5 Keunggulan AC Sharp AH-A5BEY 1/2 PK, AC Harga 2 Juta yang Bisa Netralkan Bakteri Udara Sampai Bersih

5 Keunggulan AC Sharp AH-A5BEY 1/2 PK, AC Harga 2 Juta yang Bisa Netralkan Bakteri Udara Sampai Bersih

5 Keunggulan AC Sharp AH-A5BEY 1/2 PK, AC Harga 2 Juta yang Bisa Netralkan Bakteri Udara Sampai Bersih--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Intip kehebatan AC Sharp AH-A5BEY 1/2 PK yang mampu mendinginkan udara dalam ruangan sekaligus membersihkan bakteri di sekitarnya. Berikut ulasan lengkap bisa Anda lihat dibawah.

AC Sharp AH-A5BEY 1/2 PK merupakan salah satu produk AC dari Sharp yang bisa dibilang cukup laris di pasaran. Adapun AC ini dijual dengan kisaran harga Rp2 juta di toko offline dan bisa lebih murah atau lebih mahal di toko online.

Keunggulan dari AC Sharp AH-A5BEY 1/2 PK tentunya pada teknologi pendinginnya yang sangat cepat. Selain itu, AC ini juga memiliki teknologi khusus untuk membuat udara di sekitar menjadi lebih bersih dan ramah lingkungan.

Desain dari AC ini pun sangat elegan dan modern dengan dominasi warna putih mengkilap. Nah, selain keunggulan-keunggulan tersebut masih ada 5 lagi keunggulan AC Sharp AH-A5BEY 1/2 PK. Simak di bawah ini.

BACA JUGA:3 Tipe AC Daikin 1/2 PK Paling Laris, Konsumsi Listriknya Minimalis

Hemat energi

Keunggulan lain dari AC Sharp ini adalah hemat energi. Diketahui AC ini memiliki kapasitas 1/2 PK sehingga ideal untuk pemasangan ruangan kecil 10 meter persegi. Oleh kerana itu AC ini tidak memerlukan daya listrik yang besar, dengan begitu bisa membantu Anda menghemat biaya listrik bulanan.

1. Bersih dan ramah lingkungan

Berkat penggunaan fitur Refrigerant R-32 menjadikan udara yang dikeluarkan AC Sharp ini lebih ramah lingkungan. Selain itu berkat teknologi ini pula udara di sekitar menjadi bersih dan aman dari bakteri.

2. Garansi terpercaya

Keunggulan lain dari AC Sharp AH-A5BEY 1/2 PK adalah garansinya yang terpercaya. Pengguna akan mendapatkan garansi sparepart selama tiga tahun ditambah dengan garansi kompresor selama 10 tahun.

Hal ini memberikan ketenangan dan rasa aman bagi pengguna. Mereka tidak perlu khawatir dengan biaya perbaikan atau penggantian sparepart selama masih masa garansi. Ini juga membuktikan kepedulian Sharp terhadap para konsumennya.

BACA JUGA:Review TCL Portable Air Conditioner, AC Mini Berfitur Lengkap yang Jadi Andalan Keluarga

3. Kapasitas pendingin yang sangat efektif

Sumber: