Spesifikasi Yamaha NMAX 2024, Sat Set di Jalanan Perkotaan

Spesifikasi Yamaha NMAX 2024, Sat Set di Jalanan Perkotaan

Bocoran tampilan Yamaha NMAX 2024--

RADAR TEGAL - Kita tengah menyaksikan kembalinya sang raja skutik maxi dalam wujud Yamaha NMAX 2024 dengan sejumlah pembaharuan yang siap menggebrak pasar. Model terbaru ini tak sekadar menawarkan desain yang lebih sporty dan agresif.

Namun juga performa yang lebih bertenaga serta fitur-fitur canggih. Yang semakin meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara dengan Yamaha NMAX 2024.

Yamaha NMAX 2024 pastinya akan menjadi saingan berat untuk PCX dari Honda, fitur-fitur yang disematkan akan sesuai dengan kebutuhan konsumen pada saat ini.

Berikut ini kita akan mengulik spesifikasi singkat pada Yamaha NMAX 2024 nanti. Simak artikel ini sampai akhir agar semakin menambah keyakinan Anda.

Desain yang lebih sporty dan agresif

NMAX 2024 hadir dengan desain yang mencerminkan keberanian dan kecanggihan. Perubahan signifikan terlihat pada beberapa aspek desain, termasuk headlamp LED baru yang lebih sipit, memberikan pencahayaan yang lebih terang dan fokus.

BACA JUGA: Event MAXi Flash Trip Buktikan Ketangguhan Yamaha LEXi LX 155 Series Libas Rute di Jawa Tengah

Tak hanya itu, lampu sein model baru dengan desain yang lebih modern dan stylish turut menyemarakkan tampilan keseluruhan. Yang tak kalah penting adalah desain bodi yang lebih aerodinamis, sebuah langkah progresif untuk meningkatkan performa dan efisiensi bahan bakar.

Ditambah lagi dengan pilihan warna baru yang lebih menarik, NMAX 2024 berhasil menarik perhatian. Bagi mereka yang menginginkan gaya dan performa seimbang dalam satu paket.

Dimensi yang lebih besar

Tak hanya dalam hal desain, Yamaha NMAX 2024 juga menawarkan dimensi yang sedikit lebih besar dibandingkan pendahulunya. Dengan panjang 1.940 mm, lebar 740 mm, dan tinggi 1.135 mm, skutik ini menawarkan ruang yang lebih lega bagi pengendara dan penumpangnya. 

Lebih dari sekadar kenyamanan, dimensi yang lebih besar ini juga berkontribusi pada stabilitas keseluruhan kendaraan. Saat melaju di jalan raya.

Mesin dan performa yang Lebih bertenaga

NMAX 2024 menawarkan mesin 155cc SOHC 4 katup berpendingin cairan VVA (Variable Valve Actuation) yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,4 PS pada 8.000 rpm dan torsi mencapai 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

Sumber: