Kelebihan dan Kekurangan AC Portable Sharp 1 PK CV-P10TCY yang Punya Fitur Hemat listrik

Kelebihan dan Kekurangan AC Portable Sharp 1 PK CV-P10TCY yang Punya Fitur Hemat listrik

AC Portable Sharp 1 PK CV-P10TCY--

RADAR TEGAL - Di cuaca panas, kondisi udara yang dingin tentunya menjadi salah satu faktor penting dalam menjaga kenyamanan di dalam rumah. Sharp sebagai brand yang memproduksi berbagai macam produk elektronik ini telah merilis AC portable Sharp 1 PK CV-P10TCY yang akan membantu menjaga udara tetap dingin di dalam rumah.

Salah satu produk AC Portable dari Sharp yang cukup populer bernama Sharp Portable AC 1 PK CV-P10TCY ini bahkan dilengkapi fitur canggih. Dengan berbagai macam kelebihannya AC portable ini akan membantu menjaga kondisi udara tetap dingin sehingga ruangan akan tetap nyaman untuk dihuni meski dalam cuaca panas.

Untuk kamu yang penasaran dengan produk satu ini dan ingin membelinya, ada baiknya mengenal terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan yang dibawanya. Dan berikut ini kelebihan serta kekurangan dari AC portable Sharp 1 PK CV-P10TCY.

Kelebihan AC portable Sharp 1 PK CV-P10TCY

AC portable Sharp 1 PK CV-P10TCY pastinya mempunyai kelebihan dari produk AC portable lain karena fiturnya yang canggih. Selain fitur, AC portable ini juga cukup awet sudah dibuktikan sebagai produk yang tahan lama dan bandel.

BACA JUGA: Mulai 2 Jutaan, Smart TV Sharp 2T-C32BA1i 32 Inch Bikin Hiburanmu Makin Asyik di Rumah, Berikut Reviewnya

Simak berikut ini kelebihan AC portable Sharp 1 PK CV-P10TCY :

1. Desain Portable

Desain portable pada produk ini memungkinkan untuk memindahkannya dengan lebih mudah mengingat produk ini tidak perlu dipasangkan di dinding. Selain itu, AC portable ini juga telah dilengkapi roda di bagian bawah untuk memudahkan mobilitasnya jika diperlukan untuk memindah lokasi AC.

2. Teknologi Plasmacluster

Selain mudah dipindahkan, teknologi plasmacluster juga menjadi salah satu kelebihan dari produk ini. Fungsi dari teknologi plasmacluster adalah mampu membersihkan udara dari bakteri sehingga udara terjaga kebersihannya.

Dengan terjaganya kondisi udara, aktifitas di dalam ruangan pun jadi lebih nyaman dan menyenangkan untuk dilakukan. Tidak banyak AC portable sudah dilengkapi dengan fitur ini, membuat AC portable Sharp cukup diminati masyarakat.

3. Pengatur Waktu dan Suhu

Kelebihan yang ketiga adalah adanya fasilitas pengatur waktu serta suhu. Dengan adanya fasilitas ini kamu bisa mengatur kondisi suhu sesuai dengan keinginanmu.

Sumber: