5 Bank yang Punya Paylater Selain BCA, Cicilan 0 Persen dan Banyak Penawaran Menarik

5 Bank yang Punya Paylater Selain BCA, Cicilan 0 Persen dan Banyak Penawaran Menarik

5 bank yang punya paylater selain BCA-freepik-

RADAR TEGAL – Ada 5 bank yang punya layanan paylater selain BCA yang bisa jadi rekomendasi untuk Anda. Masing-masing memiliki keunggulannya tersendiri dan penawaran menarik untuk nasabahnya.

Bank yang punya paylater selain BCA ini sudah pasti legal dan aman digunakan. Anda tidak perlu khawatir untuk keamanan data-data pribadi Anda.

Rekomendasi bank yang punya paylater selain BCA ini hanya sebagai alternatif. Anda bisa menggunakannya jika Anda merupakan salah satu nasabah yang mendaftar pada bank ini.

Berikut 5 bank yang punya paylater selain BCA yang bisa jadi rekomendasi untuk Anda. Simak pembahasannya sampai akhir artikel.

5 Bank yang punya paylater selain BCA

Paylater jadi salah satu fitur paling populer untuk urusan pembayaran terutama belanja online. Tidak hanya e-commerce, namun sudah ada beberapa bank yang memiliki fitur paylater untuk konsumen.

BACA JUGA: 5 Kelebihan Pakai Paylater BCA, Lebih Banyak Keuntungan dari pada Pinjol

Hal ini dikarenakan eksistensi fitur paylater yang kian diminati oleh konsumen. Sebab, orang-orang bisa mudah belanja hari ini tapi bayar nanti. 

Layanan paylater juga memiliki tenor yang bervariatif serta suku bunga rendah dari pinjaman online. Bahkan, keunggulan dari fitur paylater inilah yang membuatnya lebih disenangi ketimbang kartu kredit. Berikut ini daftar bank yang memiliki fitur paylater.

1. Bank Mandiri PT

Bank Mandiri memiliki fitur paylater yang bernama Livin Paylater. Disini nasabah bisa bertransaksi maksimal sampai Rp20 juta dengan tenor sampai 1 tahun.

Menariknya, suku bunga untuk pinjaman 1-2 bulan disini hanya nol persen. Sementara untuk tenor 3 bulan lebih dikenakan 1,5 persen flat. Ada juga biaya administrasi mulai 0,25 persen per transaksi dan denda 4 persen perbulan dari tagihan. 

BACA JUGA: Praktis dan Efisien! Pinjaman BCA Online Langsung Cair 100 Juta Tanpa Perlu ke Bank, Cuma Modal HP

2. Digibank by DBS

Sumber: