Cara Ganti Nomor M-banking Online dan Offline, Mudah dan Aman

Cara Ganti Nomor M-banking Online dan Offline, Mudah dan Aman

cara ganti nomor M-banking BCA--

RADAR TEGAL - Cara ganti nomor M-banking BCA sendiri dapat dilakukan dengan mudah. Nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang untuk mengganti nomor BCA mobile jika nomor yang lama hilang.

Namun, sebagian orang masih bingung cara ganti nomor M-Banking BCA. Sebenarnya, langkah untuk mengganti tergolong mudah dan tanpa ribet loh.

Untuk dapat menggunakan layanan M-banking BCA, nasabah harus memiliki nomor yang terkoneksi dengan kartu ATM BCA melalui proses registrasi M-BCA, agar memudahkan nasabah untuk menggantinya.

Bagaimana cara ganti nomor M-Banking BCA mulai dari online hingga langsung datang ke kantor cabang terdekat. Simak penjelasannya.

BACA JUGA: Praktis dan Efisien! Pinjaman BCA Online Langsung Cair 100 Juta Tanpa Perlu ke Bank, Cuma Modal HP

Cara Ganti Nomor M-Banking BCA 

Apabila kamu tidak memiliki waktu luang untuk pergi ke bank, Kamu dapat menggunakan cara ini. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu lakukan:

1. Menghubungi CS Hallo BCA

Tujuan dari menghubungi CS yaitu meminta untuk menghapuskan nomor lama M Banking BCA. Kamu dapat menghubungi CS Hallo BCA di nomor 1500888.

Setelah itu, sampaikan bahwa kamu ingin menghapus nomor lama agar bisa diganti ke nomor yang baru. Apabila berhasil terhapus, aplikasi BCA Mobile tidak bisa dibuka, karena tidak ada nomor yang terdaftar.

2. Registrasi nomor baru melalui ATM

Daftarkan nomor handphone baru melalui ATM BCA. Adapun langkah-langkah mendaftarkan nomor baru melalui ATM, sebagai berikut:

  • Datangi ATM BCA terdekat.
  • Pada halaman menu, silakan pilih "Daftar E-Banking/Autodebet" lalu klik "Lanjutkan".
  • Masukkan nomor handphone baru yang ingin kamu daftarkan.
  • Proses penggantian nomor handphone telah selesai

BACA JUGA: Biaya Admin Top Up i-Saku lewat BCA Naik Jadi Rp1.500 Mulai 1 April 2024 Nanti

3. Melakukan Aktivasi di BCA Mobile

Sumber: