Mitsubishi Xpander Cross 2024, Punya AC Digital dan Rem Parkir Elektrik

Mitsubishi Xpander Cross 2024, Punya AC Digital dan Rem Parkir Elektrik

Begini fitur terbaru Mitsubishi Xpander Cross 2024--

RADAR TEGAL – Mitsubishi Xpander Cross 2024 kini tampil dengan berbagai fitur terbaru yang membuatnya semakin menarik untuk dimiliki. Meskipun eksteriornya tidak banyak mengalami perubahan dari generasi sebelumnya.

Namun interior mobil ini mengalami banyak pembaruan yang signifikan. Salah satu perubahan mencolok pada mobil Mitsubishi Xpander Cross 2024 adalah pada head unit, yang kini memiliki ukuran lebih besar mencapai 9 inci.

Keistimewaan lainnya, head unit ini sudah terintegrasi dengan smartphone melalui Android Auto dan Apple CarPlay, memberikan pengalaman hiburan yang lebih baik bagi pengguna. Fitur lain yang dihadirkan Mitsubishi Xpander Cross 2024 meliputi AC digital yang menggantikan model lama yang masih menggunakan gaya putar.

Tak hanya itu, rem parkir mobil Mitsubishi Xpander Cross 2024 kini menggunakan model elektrik dengan tombol, memberikan sentuhan modern pada fitur tersebut. Artikel kali ini akan membahas mengenai fitur terbaru pada Mitsubishi Xpander Cross 2024.

BACA JUGA: Mitsubishi Xpander Cross 2024 Andalkan 6 Keunggulan Ini Untuk Hancurkan Pesaingnya di Segmen Low SUV

Fitur Terbaru Mitsubishi Xpander Cross 2024

Bagi pengendara yang mencari kenyamanan ekstra, Mitsubishi Xpander Cross juga menawarkan jok istimewa dengan fitur head guard. Fitur ini dapat menolak rasa panas.

Sehingga jok tidak akan terasa panas ketika mobil diparkir di tempat yang terkena sinar matahari secara langsung. Interior Xpander Cross didominasi dengan aksen warna biru dan hitam, menciptakan kesan elegan.

Material soft pad pada beberapa bagian interior memberikan sentuhan kabin yang lebih nyaman. Lingkar kemudi yang dirancang dengan gaya sporty juga menambah kenyamanan dan sensasi berkendara yang menyenangkan.

Perubahan pada suspensi membuat mobil ini memiliki bantingan yang lebih nyaman, terutama dengan ukuran shock belakang yang lebih tinggi, diambil dari Pajero Sport. Hal ini memberikan kenyamanan dan stabilitas saat melewati jalanan kasar atau tidak rata.

Xpander Cross menggunakan transmisi CVT yang memberikan perpindahan yang lebih halus dan konsumsi bahan bakar yang lebih irit. Dibandingkan dengan transmisi otomatis konvensional pada model sebelumnya.

Semua perubahan ini membuat Mitsubishi Xpander Cross semakin menarik sebagai pilihan mobil yang nyaman dan modern. Salah satu daya tarik utama dari Xpander Cross adalah desain crossover yang stylish dan dinamis.

Dengan garis-garis yang modern, roda yang mencolok, dan aksen bodi yang menawan, Xpander Cross menciptakan tampilan yang elegan dan tangguh sekaligus. Desain ini tidak hanya estetis, tetapi juga menunjukkan bahwa kendaraan ini siap untuk menghadapi berbagai medan, baik di perkotaan maupun di jalanan pedesaan.

BACA JUGA: Tampil Lebih Keren, Mitsubishi Xpander Cross 2024 Punya Banyak Hal Menarik di Interior dan Eksteriornya

Sumber: