Harga dan Spesifikasi Neta X, Mobil SUV Listrik Baru 2024 yang Siap Kalahkan Wuling

Harga dan Spesifikasi Neta X, Mobil SUV Listrik Baru 2024 yang Siap Kalahkan Wuling

Harga dan Spesifikasi Neta X, Mobil SUV Listrik Baru yang Siap Kalahkan Wuling--

Untuk warnanya sendiri mobil baru ini akan menawarkan enam warna eksterior yaitu putih, abu-abu, coklat, merah muda, biru dan hitam. Mobil listrik SUV terbaru ini menggunakan roda dual lima spoke yang membuat mobil ini terlihat modis.

Bagian belakang kendaraan juga mengadopsi desain modern sporty dikombinasikan dengan desain lampu belakang tipe through. Kemudian strip aksen krom bisa kamu liat pada bagian bumper belakang untuk meningkatkan kesan mewah kendaraan.

BACA JUGA: Wuling Cloud EV, Wajah Baru Mobil Listrik dengan Desain Menawan, Ruang Lega, dan Teknologi Canggih

Dalam hal interior, mobil baru ini dilapisi dengan cukup banyak software canggih dengan desain interior sederhana, dan setir menggunakan tombol gulir. Seluruh konsol tengah hampir tidak memiliki tombol lainnya, hanya terdapat panel instrumen LCD penuh 8,9 inci dan layar persegi 15,6 inci.

Panel instrumen tidak terlalu besar dan menampilkan informasi dasar, layar tersebut adalah layar split-screen, dengan bagian bawahnya terdapat tambahan bilah menu tombol pintas.  Bagian bawah konsol tengah terdapat fitur pengisian daya nirkabel.

Pola pada kursi juga cukup menarik, dengan desain yang unik, dimana mobil baru ini masih mengadopsi tata letak lima kursi. Dalam hal ukuran kendaraan, mobil baru Neta ini memiliki panjang, lebar, dan tinggi masing-masing 4619/1860/1628mm, serta wheelbase sepanjang 2770mm.

Dari segi daya, mobil listrik Neta X ini didorong oleh motor sinkron permanen magnet dengan daya maksimum 120kW. Sistem transmisinya dipasangkan dengan kotak gigi satu kecepatan kendaraan listrik dengan kecepatan maksimum 150km/jam, tersedia dalam pilihan jarak tempuh untuk 401/501km.

BACA JUGA: Barisan Mobil Listrik Tahun 2024 Akan Meluncur di Indonesia

Harga Neta X

Walaupun belum ada rilis harga resmi untuk Neta X dari official Neta, namun kamu bisa mengetahui berapa harga Neta X melihat dari harga rilis sebelumnya. Neta X SUV kompak ini telah hadir lebih dulu di Hozon Auto yang diluncurkan dengan total empat model.

Neta X dalam gelaran tersebut dijual dengan harga berkisar antara 126.800 hingga 146.800 yuan atau sekitar US$17.337 – US$20.071. Dalam Rupiah, harga Neta X kurang lebih berkisar antara Rp242.718.000 sampai Rp281.994.000.

Nah, itulah beberapa ulasan tentang harga dan spesifikasi Neta X, mobil baru super canggih yang siap menjadi pesaing Wuling.(*)

Sumber: