Pilihan AC Sharp 1/2 PK Berbagai Tipe Terbaru, Punya Fitur Canggih dengan Remote Control

Pilihan AC Sharp 1/2 PK Berbagai Tipe Terbaru, Punya Fitur Canggih dengan Remote Control

Pilihan AC Sharp 1/2 PK Berbagai Tipe Terbaru, Punya Fitur Canggih Dilengkapi Remote Control--

RADAR TEGAL- Saat ini, kenyamanan di dalam rumah bukan lagi sebuah kemewahan, melainkan sebuah kebutuhan. Dalam menghadapi suhu udara yang terus berubah dan meningkat, AC menjadi salah satu perangkat yang paling penting untuk menciptakan lingkungan yang sejuk dan nyaman. Salah satu model terbaru yang patut Anda miliki  adalah AC Sharp 1/2 PK terbaru.

AC Sharp 1/2 PK terbaru merupakan  salah satu inovasi  yang dirancang untuk ruangan berukuran kecil hingga sedang, seperti kamar tidur, ruang kerja, atau ruangan kecil lainnya yang menampilkan desain yang elegan dan modern, cocok untuk berbagai gaya dekorasi ruangan.

Dengan tampilan AC 1/2 PK terabaru  yang stylish, perangkat ini tidak hanya berfungsi sebagai pendingin udara,  tetapi juga bisa menambah ruangan tampak menarik. Tak hanya fokus didesain namun juga  fokus pada efisiensi energi.

Berikut beberapa  type AC Sharp 1/2 PK  Terbaru yang menggunakan  teknologi canggih dan  memberikan kesejukan yang maksimal dengan konsumsi energi yang minimal.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Low Watt 1/2 PK Terbaru Cuma Rp3 Jutaan, Gerah Lewat Tagihan Listriknya Irit


1. AC Sharp AH-A5ZCYN

AC Sharp AH-A5ZCYN menggunakan daya listrik sekitar 344 Watt dengan daya PK sebesar 1/2 PK menawarkan kapasitas pendinginan sekitar 5000 BTU/jam. AC ini sudah menggunakan tipe refrigerant R32 yang mmebuatnya lebih ramah lingkungan.


AC ini mempunyai ukuran unit keseluruhan sekitar 70 x 25 x 19 cm dengan berat sekitar 8 kg membuat AC ini mudah dipasang. Sharp juga memberikan garansi pada AC ini yaitu garansi 1 tahun untuk suku cadang dan 10 tahun untuk kompresor.


AC ini mempunyai fitur seperti Turbo Cooling Function, X-Fan Function, Auto Swing Louver dan Self Cleaning Function untuk membersihkan udara menjadi lebih sehat. AC ini dapat menjangkau area berukuran antara 6–9 m2 dapat bekerja secara optimal pada ruangan berukuran 10 m2.

2. AC Sharp AH-AP5SSY

AC Sharp AH-AP5SSY mempunyai kapasitas pendinginan sekitar 5.000 Btu/H atau setara dengan 1/2 PK dirancang untuk mencakup lantai dengan ukuran 6-10 m2. AC ini mempunyai ukuran sekitar 877 x 292 x 222 mm dengan berat sekitar 8 kg.

BACA JUGA: Dingin Cepat Maksimal! Rekomendasi AC Portable Midea Hemat Daya, Harga Mulai dari Rp2.999.000


Sementara untuk dimensi outdoor sekitar 598 x 495 x 265 mm dan berat sekitar 19 kg, ukuran yang cukup compact dan memudahkan pemasangannya. AC ini termasuk dalam tipe  AC Split yang mempunyai fitur Auto Restart, Auto Swing, Dehumidification, Coanda Gentle Cool Air dan Plasmacluster HD700.

3. AC Sharp AH-X6ZY

AC Sharp AH-X6ZY ini hadir dengan kapasitas 0,5 PK, daya listrik sekitar 380 watt dan kapasitas pendingin mencapai 5.000 Btu/h. AC ini sangat cocok untuk ruangan dengan luas 6–14 m2.
AC Sharp ini mempunyai ukuran unit indoor sekitar 848 x 294 x 204 mm dan unit outdoor sekitar 598 x 495 x 265 mm. AC ini juga dilengkapi fitur-fitur canggih seperti Eco Mode, Powerful Jet, Two-Way Auto Swing, Auto Restart dan dilengkapi remote control.

Ada juga fitur 7 Shield Protection yang merupakan perlindungan terhadap petir, korosi, voltase tidak stabil, jatuh, bahaya api, getaran dan cuaca ekstrim. Dengan semua fiturnya, AC ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan pendingin ruangan dirumah.


4. Sharp AH-XP6BMY

Pilihan AC Sharp 1/2 PK terbaru  yang bisa Anda pilih ini memiliki teknologi J-Tech. Hal ini menandakan bahwa penggunaan energi dalam AC ini rendah hanya sekitar 465 watt saja.
AC ini termasuk dalam AC inverter dan juga memiliki teknologi pendinginan instan. Jadi kamu tidak akan lagi menunggu lama ketika ingin merasakan suasana dingin.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Low Watt 1/2 PK Terbaru Cuma Rp3 Jutaan, Gerah Lewat Tagihan Listriknya Irit

5. AC Sharp AH-X6BEY

Sumber: