Murmer Tapi Gak Murahan! 5 Rekomendasi AC Portable 2024 yang Hemat Energi Tapi Dinginnya Maksimal

Murmer Tapi Gak Murahan! 5 Rekomendasi AC Portable 2024 yang Hemat Energi Tapi Dinginnya Maksimal

5 Rekomendasi AC Portable 2024--

RADAR TEGAL - Rekomendasi AC portable 2024 ini bisa menjadi salah satu solusi, karena kamu tidak perlu memasang AC split yang instalasinya cukup rumit. AC portable juga bisa dipindahkan ke ruangan lain sesuai kebutuhan kamu.

Sayangnya tidak semua rekomendasi AC portable 2024 mempunyai fitur yang hemat energi dan ramah di kantong. Beberapa produk AC portable walaupun produk baru justru bisa menguras listrik dan punya biaya perawatan yang tinggi.

Untuk itu kamu perlu memilih rekomendasi AC portable 2024 yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran kamu. Jangan sampai salah pilih produk AC portable karena nantinya akan berdampak pada pembayaran listrik bulanan.

5 rekomendasi AC portable 2024

Penting untuk mengetahui rekomendasi AC portable 2024 agar kamu bisa mendapatkan pilihan produk AC terbaik yang sesuai kebutuhan.  Simak berikut ini rekomendasi terbaiknya :

BACA JUGA: Rekomendasi AC Portable Murah Meriah di Bawah 1 Jutaan, Bikin Ruang Adem Laksana Suasana di Puncak

1. Sharp CV-P10RC

AC portable ini memiliki kapasitas pendinginan 1 PK yang cukup untuk mendinginkan ruangan berukuran 15-20 meter persegi. AC portable ini juga dilengkapi dengan fitur Plasmacluster Ion yang dapat membersihkan udara dari bakteri, virus, dan bau tidak sedap.

Salah satu keunggulan AC portable ini adalah hemat energi yang hanya mengonsumsi daya sebesar 1.050 watt, lebih rendah dari AC split 1 PK yang biasanya mengonsumsi daya sekitar 1.500 watt. Selain itu, AC portable ini juga memiliki desain yang kompak dan mudah dipindahkan.

Harga AC portable ini adalah Rp 4.999.000. Kamu bisa mendapatkannya di toko elektronik terdekat atau melalui online.

2. Midea MPF-09CRN1

AC portable ini juga memiliki kapasitas pendinginan 1 PK yang cocok untuk ruangan berukuran 15-20 meter persegi. AC portable ini memiliki fitur Auto Swing yang dapat mengatur arah hembusan udara secara otomatis.

AC portable ini juga hemat energi, hanya mengonsumsi daya sebesar 900 watt, lebih hemat dari AC portable sebelumnya. AC portable ini juga memiliki fitur Sleep Mode yang dapat menyesuaikan suhu ruangan secara otomatis saat kamu tidur.

BACA JUGA: Khawatir Mahal Karena Uang Ngepas? Tenang Ini Rekomendasi AC Portable Harga Rp500 Ribuan Saja

Sumber: