11 Daerah di Indonesia yang Melahirkan Wanita Cantik, Jomblo Merapat

11 Daerah di Indonesia yang Melahirkan Wanita Cantik, Jomblo Merapat

Yogyakarta, salah satu daerah di Indonesia yang melahirkan wanita cantik (foto: FB)--

RADAR TEGAL - Setidaknya ada 11 daerah di Indonesia yang terkenal melahirkan wanita cantik. Meskipun, banyak daerah lainnya yang terkenal dengan kecantikan para wanita yang tinggal di dana, namun kami akan merangkum hanya beberapa di antaranya.

11 daerah di Indonesia yang melahirkan wanita cantik itu tersebar di sejumlah Provinsi yang ada. Seperti, Jawa Tengah, DIY, Ambon, Manado dan lainnya.

Kecantikan perempuan dari 11 daerah di Indonesia yang melahirkan wanita cantik itu memiliki ciri khas tersendiri. Ada yang memiliki kulit putih, tubuh eksotis, bulu mata lentik dan ciri khas lainnya.

Nah, dari pada penasaran langsung saja kita simak artikel tentang 11 daerah yang melahirkan wanita cantik. Simak artikel hingga tuntas agar bertambah pengetahuan Anda.

BACA JUGA: 5 Suku di Sulawesi yang Melahirkan Wanita Cantik, Ada yang Sudah Jadi Artis Ternama

Daerah dengan Perempuan Cantik

1. Yogyakarta

Daerah di Indonesia yang melahirkan perempuan cantik adalah Yogyakarta. Wilayah ini berada di pulau Jawa yang memang terkenal dengan adat dan budayanya yang masih ada sampai sekarang.

Perempuan dari daerah ini memiliki kecantikan khas suku Jawa. Yakni memiliki ciri kulit samo matang.

Masyarakat di daerah Yogyakarta memang cukup terkenal dengan keramahannya. Sehingga, secara umum selain memiliki wajah yang manis, perempuan di Yogyakarta ini menjunjung tinggi keramahan dan senyum yang manis.

2. Solo

Daerah di Indonesia yang melahirkan wanita cantik selanjutnya yakni Solo. Kota ini merupakan tempat kelahiran Presiden RI Joko Widodo.

Kecantikan perempuan Solo ini mungkin hampir sama dengan mereka yang ada di Yogyakarta. Yakni, memiliki kulit sawo matang.

BACA JUGA: Merk Kecantikan Minyak Zaitun untuk Wajah Dapat Menjadi Skincare Alami Anda

3. Ambon

Ambon memang terkenal melahirkan wanita cantik khas Indonesia bagian timur. Ciri khas yang ada pada wanita di Ambon, adalah kulit dan rambut yang eksotis.

Selain itu, mereka juga memiliki bulu alis yang tebal. Sekaligus bulu mata yang lentik, khas perempuan dari Indonesia Timur.

4. Manado

Selanjutnya, daerah di Indonesia yang melahirkan perempuan cantik selanjutnya adalah Manado. Ciri yang melekat pada perempuan di Manado ini memiliki kulit putih.

Bisa juga, mereka memilikimu kulit yang kuning langsat. Mereka memiliki rambut hitam lurus dan mata yang sipit.

BACA JUGA: Benarkah Mitos Kecantikan Abadi Nyi Roro Kidul Tak Tertandingi? Intip Rahasianya di Sini

5. Padang

Selain terkenal dengan kuliner khas masakan, Padang juga terkenal karena banyak perempuan cantik yang memiliki darah Minang. Suku yang paling banyak terdapat di Padang.

Perempuan cantik dari suku Padang ini memiliki ciri khas kulitnya yang putih. Selain cantik, mereka juga terkenal sebagai pekerja keras yang diwariskan dari nenek moyang mereka.

6. Jakarta

Sebagai Ibu Kota Negara, Jakarta banyak menjadi incaran para pendatang. Sehingga, tidak mengherankan banyak wanita cantik yang berada di sana.

Mereka datang dari berbagai etnis seperti Melayu, Cina, Arab dan lainnya. Setelah tinggal di sana, mereka kemudian menikah dan akhirnya melahirkan perempuan-perempuan yang cantik.

BACA JUGA: Tutorial Make Up Flawless ala Korea, Bikin Cantik Natural dan Terlihat Lebih Fresh

7. Bandung

Bandung memang daerah yang terkenal melahirkan wanita cantik. Bahkan banyak selebriti terkenal di tanah air yang berasal dari salah satu kota di Provinsi Jawa Barat itu.

Kecantikan perempuan Bandung ini memang sudah cukup populer. Mereka memiliki kulit tubuh yang putih dengan tinggi yang proporsional.

8. Pulau Dewata Bali

Selain dengan adat dan budaya serta keindahan alamnya, Bali juga terkenal dengan wanita-wanita yang cantik. Mereka memiliki ciri khas kecantikan yang terjaga hingga saat ini.

Wanita di Bali, memiliki ciri khas seperti kulit yang sawo matang dengan bentuk wajah lonjong. Dengan tinggi antara 156-169 centimeter.

BACA JUGA: Manfaat Sunscreen Madame Gie, Rahasia Kulit Cantik dan Cerah dalam 7 Hari

9. Aceh

Daerah di Indonesia yang juga terkenal melahirkan wanita cantik adalah Aceh. Kota ini memiliki julukan Serambi Makkah.

Perempuan Aceh rata-rata memiliki wajah cantik yang khas. Kecantikan mereka merupakan khas perpaduan antara Melayu, India dan Arab.

10. Medan

Banyak perempuan berdarah Medan yang saat ini telah menjadi selebriti ternama di tanah air. Kecantikan mereka menggambarkan paras ayu perempuan dari kota dari Sumatera Utara ini.

Ciri khas kecantikan yang dimiliki wanita Medan antara lain kulit yang putih. Dengan wajah tegap dan seksi.

BACA JUGA: Rekomendasi Produk Skincare Korea yang Aman, Pilihan Terbaik Supaya Secantik Artis KPop

11. Kota-kota di Kalimantan

Beberapa kota di Kalimantan juga terkenal dengan perempuan berparas ayu. Kota-kota itu, seperti Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Palangka Raya dan daerah lainnya.

Ciri khas kecantikan wanita di saba adalah tubuh yang langsing dan kulit putih. Kecantika mereka akan semakin bertambah saat memberikan senyuman.

Penutup

Itulah beberapa daerah di Indonesia yang terkenal melahirkan wanita cantik. Menilai kecantikan mungkin berbeda antara satu orang dengan yang lainnya.

Demikian artikel tentang daerah di Indonesia yang melahirkan wanita cantik. Sebenarnya masih banyak daerah lain yang juga terkenal dengan penduduk wanitanya yang cantik. (*)

Sumber: