Daftar Mobil Bekas Irit dan Murah Ini Cocok untuk Anda Keluarga Muda

Daftar Mobil Bekas Irit dan Murah Ini Cocok untuk Anda Keluarga Muda

MOBIL MURAH - Dengan harga yang lebih ramah di kantong dan efisiensi konsumsi bahan bakar yang terbukti, mobil bekas irit dan murah menawarkan solusi yang terbaik.--

RADAR TEGAL - Mencari mobil bekas irit dan murah menjadi fokus utama bagi banyak orang. Di tengah naiknya harga bahan bakar, mobil bekas menjadi pilihan yang semakin diminati. 

Dengan harga yang lebih ramah di kantong dan efisiensi konsumsi bahan bakar yang terbukti, mobil bekas irit dan murah menawarkan solusi yang terbaik bagi para pengguna kendaraan. 

Inilah mengapa banyak orang memilih untuk mencari opsi mobil bekas irit dan murah yang dapat menghemat biaya dan tetap memberikan kenyamanan dalam perjalanan sehari-hari.

Berikut beberapa rekomendasi mobil bekas irit dan murah yang cocok untuk Anda yang selalu aktif setiap hari dengan menggunakan kendaraan pribadi. Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: 5 Mobil Murah Bekas 50 Jutaan yang Tak Ketinggalan Zaman, Cocok untuk Liburan dan Healing bersama Keluarga

1. Daihatsu Ayla dan Toyota Agya

Daihatsu Ayla dan Toyota Agya, dua kembar identik yang telah membuktikan ketangguhannya dalam menghemat bahan bakar. Keduanya tersedia dalam varian mesin 1.0L dan 1.2L dengan transmisi manual maupun otomatis. 

Dengan harga mulai dari Rp 70 jutaan untuk tahun 2013, mobil bekas ini menjadi pilihan yang ramah di kantong dan efisien secara konsumsi bahan bakar.

2. Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R dikenal dengan kabinnya yang lapang dan efisiensi bahan bakarnya. Tersedia dalam varian mesin 1.0L dan 1.2L dengan transmisi manual atau otomatis, mobil ini menawarkan keseimbangan yang baik antara harga dan kinerja. 

Dengan harga mulai dari Rp 80 jutaan untuk tahun 2013, Karimun Wagon R tetap menjadi pilihan menarik bagi pencari mobil bekas irit dan murah.

BACA JUGA: Tidak Mahal! Rekomendasi Mobil Murah 40 Jutaan yang Cocok Buat Kamu dan Keluarga Mudik

3. Honda Brio Satya

Rekomendasi mobil bekas irit dan murah berikutnya. Sebagai salah satu mobil LCGC (Low Cost Green Car) terpopuler di Indonesia, Honda Brio Satya telah mengukir reputasi sebagai kendaraan yang sangat irit dan terjangkau. 

Sumber: