Punya Fitur ECO MODE, Bikin Toyota Kijang Innova Reborn 2024 Irit BBM

Punya  Fitur ECO MODE, Bikin Toyota Kijang Innova Reborn 2024 Irit BBM

Toyota Kijang Innova Reborn 2024 Punya Fitur ECO MODE, Bantu Menghemat Konsumsi Bahan Bakar-otomotif-radar tegal

RADAR TEGAL - Mobil ini tidak hanya mengusung desain yang memukau, tetapi juga menawarkan beragam fitur canggih yang akan membuat pengalaman berkendara Anda semakin menyenangkan. Melalui perpaduan desain yang elegan dan teknologi terkini, Toyota Kijang Innova Reborn 2024 hadir sebagai pilihan yang tidak hanya memikat mata, tetapi juga memberikan kenyamanan dan keamanan.

Selain estetika yang memikat, fitur Toyota Kijang Innova Reborn 2024 membawa inovasi yang merambah ke aspek fungsional. Sistem keselamatan yang canggih, termasuk sensor pengereman otomatis dan peringatan tabrakan, memberikan perlindungan ekstra kepada pengemudi dan penumpang.

Keunggulan Toyota Kijang Innova Reborn 2024 tidak hanya terletak pada fitur-fitur modernnya, tetapi juga pada performa mesin yang handal. Mesin yang efisien dan bertenaga memberikan pengendara pengalaman berkendara yang lancar dan responsif.

Toyota Kijang Innova Reborn 2024 kembali hadir dengan berbagai inovasi dan teknologi canggih. Salah satu fitur yang menarik perhatian adalah ECO MODE yang dirancang untuk membantu pengemudi menghemat bahan bakar.

BACA JUGA: Desainnya Bikin Banyak Orang Terpesona, Begini Bocoran Spesifikasi Lengkap New Toyota Innova 2024

Fitur ECO MODE pada Toyota Innova Reborn 2024 bekerja dengan cara menyesuaikan beberapa parameter mesin dan transmisi untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar. Ketika fitur ini diaktifkan, beberapa perubahan yang terjadi antara lain:

1. Perubahan pada sistem pembakaran

  • ECU (Engine Control Unit) akan mengatur campuran udara dan bahan bakar menjadi lebih lean (tipis) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar.
  • VVT-i (Variable Valve Timing with intelligence) akan mengatur waktu buka tutup katup gas buang dan intake untuk optimasi efisiensi.

2. Perubahan pada transmisi

  • Transmisi otomatis akan melakukan perpindahan gigi lebih cepat pada putaran mesin yang lebih rendah.
  • Indikator shift-up pada MID (Multi Information Display) akan menyala untuk memberitahu pengemudi saat waktu yang tepat untuk perpindahan gigi.

3. Perubahan pada sistem pendingin

Kipas pendingin mesin akan bekerja lebih lambat atau bahkan mati saat kendaraan tidak membutuhkan pendinginan ekstra. Fitur ECO MODE pada Toyota Kijang Innova Reborn 2024 terbukti efektif dalam membantu pengemudi menghemat bahan bakar.

BACA JUGA: Makin Ganteng, Begini Tampilan All New Innova 2024, Akankah Rilis di Indonesia?

Berdasarkan hasil pengujian internal Toyota, penggunaan fitur ECO MODE dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga 10%.

Keunggulan Fitur

Fitur ECO MODE pada Toyota Kijang Innova Reborn 2024 memberikan solusi bagi pengemudi yang ingin menghemat bahan bakar. Fitur ini mudah digunakan dan tidak memerlukan pengaturan khusus. Pengemudi cukup menekan tombol ECO MODE pada dashboard untuk mengaktifkan fitur ini.

Sumber: