Kereta Api Tabrak Dump Truk di Brebes, 2 Orang Meninggal Dunia

Kereta Api Tabrak Dump Truk di Brebes, 2 Orang Meninggal Dunia

Kereta api tabrak dump truk di Brebes--

RADAR TEGAL - Kereta Api tabrak dump truk di jalur rel Desa Luwunggede Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes, Kamis 15 Februari 2024 sore. Akibatnya, dua orang dikabarkan meninggal dunia.

Kepala Desa Luwunggede Enggin membenarkan adanya kereta api tabrak dump truk di Desa Kubangputat Kabupaten Brebes. Dari informasi yang dia peroleh, dump itu membawa pasir urug yang akan dibongkar di Desa Kubangputat Kecamatan Tanjung

"Akibat kereta api tabrak dump truk di Desa Luwunggede Brebes itu dua orang dikabarkan meninggal dunia. Dua orang itu, informasinya merupakan bapak dan anak," katanya.

Menurut Enggin, dari keterangan dua orang yang meninggal dunia akibat kereta api tabrak dump truk di Brebes itu, sudah dibawa ke rumah sakit.

BACA JUGA: Tabrakan Kereta Api Turangga dan Commuterline Bandung Raya Tak Ganggu Perjalanan di Daop IV Semarang

Informasi dari berbagai sumber, kejadian terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Kejadian terjadi tepatnya di lingkungan RT 05 RW 01 Desa Luwunggede, Kecamatan Tanjung.

"Informasi awal sih, dump truk itu mau bongkar muatan di Desa Kubangputat," ujar Enggin melalui sambungan telpon genggamnya.

Hingga pukul 15.00 WIB kereta yang tabrak dump truk di Brebes masih terhenti. Saat masih dilakukan evakuasi oleh petugas, untuk kondisi dump truk hancur dan kereta bagian depan mengalami penyok. (*)

Sumber: