3 Pinjaman Uang Tanpa Jaminan, Tawarkan Limit Rp200 Juta

3 Pinjaman Uang Tanpa Jaminan, Tawarkan Limit Rp200 Juta

Pinjaman Uang Tanpa Jaminan 2024--pinterest

RADAR TEGAL - Masyarakat sangat membutuhkan dana cepat di keadaan mereka yang sangat mendesak, namun tidak tahu harus mengumpulkan dana secepat yang dibutuhkan, bagaimana dan di mana. Dari keadaan Anda saat ini pasti ada solusinya, mungkin salah satunya pinjaman uang tanpa jaminan dalam artikel ini.

Dahulu saat datangnya pandemi, masyarakat merasa kekurangan sehingga butuh tempat pinjaman uang tanpa jaminan. Di saat itu banyak yang kehilangan pekerjaan, kebutuhan tidak memadai dan berkurangnya penghasilan pekerja.

Maka dari itu, untuk mempersiapkan dirimu jika mendapatkan masalah, kamu bisa membuat dana darurat yang dibutuhkan saat keadaan Anda, yang bermanfaat untuk pengeluaran secara tiba-tiba. Hal tersebut jika tidak ada tempat pinjaman uang tanpa jaminan, kamu mempunyai dana darurat.

Tapi tenang saja untuk kamu yang masih membutuhkan tempat pinjaman uang tanpa jaminan. Di bawah ini ada daftar tempatnya. Simak sampai akhir yaa.

BACA JUGA: 3 Penyedia Pinjaman Uang Tunai Modal KTP hingga Rp20 Juta, Pelayanan 24 Jam Cocok untuk Kebutuhan Mendesak

Tempat pinjaman uang tanpa jaminan

1. Pinjaman Koperasi Online KreditQ

Pertama, pinjaman yang dapat dipercaya ada KreditQ yang memiliki cara mengajukannya sangat cepat dan fasilitas menarik. Pinjaman ini merupakan layanan dari Koperasi Simpan Pinjam dan bisa diakses melalui handphone loh.

Selain itu, Kredit Q ini sudah berizin nasional yang didirikan berdasarkan akta pendirian yang teah diserahkan oleh Menteri Negara Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No.307/BH/MENEG.I/IX/2003 pada tanggal 30 September 2003.

KreditQ menawarkan nasabahnya dua jenis pinjaman pribadi dengan koperasi, pinjaman uang tunai tanpa jaminan di koperasi, yaitu:

Pertama mencapai plafon Rp1 juta dengan tenor 15 hari dan 30 hari.

Kedua mencapai Rp100 juta dengan tenor 3 bulan s.d. 6 bulan.

Selain itu ada persyaratan yang harus nasabah penuhi. Berikut syaratnya:

  • Calon nasabah warga negara Indonesia
  • Calon nasabah berusia minimal 21 tahun dan maksimum 55 tahun saat pinjaman jatuh tempo
  • Calon nasabah memiliki e-KTP dan NPWP
  • Calon nasabah bekerja minimal 6 bulan (catatan: jika status karyawan masih kontrak maka wajib terdapat informasi kontrak kerjanya berakhir)
  • Calon nasabah harus mempunyai slip gaji karyawan, atau Surat Keterangan Usaha (SKU) wirausahawan
  • Calon nasabah harus memiliki gaji minimum per bulan: Rp2,5 juta 

BACA JUGA: Rekomendasi 4 Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Selain Pinjol, Cukup Pakai KTP Bisa Cair

  • Status tempat tinggal milik sendiri, orang tua, keluarga. Jika tempat tinggal pemohon berbeda dengan alamat KTP, diperbolehkan. Untuk status rumah sewa bulanan diperbolehkan jika lama tinggal sudah lebih dari 1 tahun.
  • Jenis usaha yang dilarang adalah usaha yang ilegal, dan tidak sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku di Indonesia.

Sumber: