4 Printer Murah Terbaik Mulai Rp800 Ribuan Cocok untuk Keperluan KPPS dan Multifungsi

4 Printer Murah Terbaik Mulai Rp800 Ribuan Cocok untuk Keperluan KPPS dan Multifungsi

4 printer murah multifungsi terbaik mulai Rp800 ribuan cocok untuk KPPS-freepik-

RADAR TEGAL – Ada 4 rekomendasi printer murah terbaik mulai Rp800 ribuan cocok untuk KPPS dan multifungsi. Cara penggunaannya juga praktis bahkan ada yang bisa dioperasikan hanya lewat smartphone.

Printer murah terbaik mulai Rp800 ribuan untuk KPPS dan multifungsi ini bisa mencetak dokumen dengan kualitas yang baik. Entah itu berupa tulisan atau foto, hasilnya akan sangat optimal.

Jika Anda pelajar atau pekerja, bisa juga menyimak 4 rekomendasi printer murah terbaik mulai Rp800 ribuan ini yang tidak hanya untuk KPPS dan bisa multifungsi. Selain print, bisa juga digunakan untuk kebutuhan scan dokumen.

Berikut 4 printer murah terbaik mulai Rp800 ribuan cocok untuk KPPS dan multifungsi. Simak ulasannya sampai akhir ya.

4 Printer murah terbaik mulai Rp800 ribuan untuk KPPS dan multifungsi

Printer memang jadi salah satu alat penting dalam menunjang pekerjaan sehari-hari, terutama yang berkaitan dengan pemberkasan. Kini sudah ada banyak merk printer murah namun multifungsi yang bisa jadi pertimbangan Anda.

BACA JUGA: Rekomendasi Merk Printer Terbaik Harga Murah, Cocok untuk Anggota KPPS, Harga 1 Jutaan Aja

1. Canon PIXMA iP2770

Printer dari Canon ini bisa jadi pertimbangan Anda yang pertama. Harganya murah mulai Rp820 ribuan yang bisa menunjang kebutuhan Anda.

Keunggulan dari produk ini adalah kualitas cetak yang profesional dan cepat. Ditambah lagi ada fitur A4 borderless, sehingga Anda bisa membuat album foto atau gambar menu. 

Tidak hanya itu, untuk spare part printer ini terbilang awet untuk jangka panjang asal rajin dirawat. Apalagi harganya yang terjangkau cocok untuk pelajar atau KPPS. 

2. Canon PIXMA TS307

Masih dari Canon, Anda yang sedang mencari printer murah terbaik yang multifungsi bisa pertimbangkan tipe satu ini. Harga jualnya mulai dari Rp870 ribu di toko online.

Sumber: