7 Keunggulan AC Portable AUX BEST 09A4-MA, AC Terbaik dengan Mode Dry Coven Turbo

7 Keunggulan AC Portable AUX BEST 09A4-MA, AC Terbaik dengan Mode Dry Coven Turbo

keunggulan ac portable aux 09a4-ma--

RADAR TEGAL -  Keunggulan AC Portable AUX BEST 09A4-MA untuk menjadi bahan pertimbangan para konsumen sebelum membelinya. Tipe ini adalah salah satu produk yang terbaru dari Aux yang berbeda dengan model lama.

AC portable ini memliki kualitas yang sangat baik dan masih bersaing dipasaran. Keunggulan AUX BEST 09A4-MA mampu mendinginkan ruangan dengan efisien, sehingga pengguna merasa nyaman.

Dari hasil keunggulan AC Portable AUX BEST 09A4-MA sampai sekarang, salah satunya yaitu memliki bentuk yang sangat unik. Aux tipe 1 PK berwarna ke abu-abuan dan bagian depanya berwarna putih susu yang terlihat sangat menarik.

Jika Anda ingin jelas untuk mengetahuinya lebih dalam. Berikut adalah penjelasan keunggulan AC Portable AUX BEST 09A4-MA yang bisa Anda pahami.

BACA JUGA: Pilihan AC Portable Sharp Terbaik untuk Rumah Anda, Kinerja Maksimal Harga Terjangkau Cuma Rp1 Jutaan

Keunggulan AC Portable AUX BEST 09A4-MA

1. Kapasitas 

AC Portable AUX BEST 09A4-MA memliki keunggulan yang pertama, yaitu kapasitas 1 PK untuk pendingnan. AC ini akan bekerja secara efisien dan menghasilkan udara sejuk yang merata.

2. Dilengkapi Gagang untuk Mengangkat

Aux akan lebih mudah dipindah-pindahkan yang membuat AC ini unggul. Hal ini berkat dilengkapi gagang yang berada dibagian ac portable ini.

3. Kabel yang Panjang

AC ini juga disediakan kabel yang cukup panjang yang berada dibagian belakangnya. Hal ini untuk pembuangan udara panas dan dilengkapi dengan material yang lainya.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Portable 1 PK Terbaik dengan Fitur Terkini, Paling Laris di Pasaran

4. Tidak Ada Unit outdoor

Sumber: