5 Tempat Warung Sate Kambing Enak di Tegal yang Terkenal, Belum Lengkap Jika Tak Mampir ke Sini

5 Tempat Warung Sate Kambing Enak di Tegal yang Terkenal, Belum Lengkap Jika Tak Mampir ke Sini

Rekomendasi Tempat Warung Sate Kambing enak di Tegal yang Sudah Terkenal --

RADAR TEGAL - Beberapa Warung Sate Kambing enak di Tegal tidak hanya menjadi tempat makan, tetapi juga jejak budaya dan warisan kuliner yang melegenda di Tegal.

Kota ini terkenal dengan kelezatan Sate Kambing enak yang sudag terkenal di Tegal yang tak tertandingi, menarik banyak orang untuk mencicipinya teruma wisatawan.

Ada beberapa rekomendasi tempat warung Sate Kambing enak di Tegal yang pastinya akan menggoyang lidah kamu kerena tempat tempat warung ini sudah terkenal di daerah tegal .

Pada artikelkali ini,radartegal.disway.id akan membahas rekomendasi tempat warung Sate Kambing enak di Tegal yang patut dikunjungi bagi para pencinta kuliner dan juga wisatawan yang mampir ke Tegal.jadi simak iinformasi lengkaapnya berikut iini.

BACA JUGA: 6 Oleh-oleh Khas Kota Tegal, Cita Rasa yang Lezat Dari Tahu Aci Hingga Olos

5 rekomendasi kuliner khas di Tegal

1. Sate Batibul Bang Awi

Pertama, mungkin tak asing lagi kita dengar yakni Sate Batibul Bang Awi dikenal luas bahkan di luar daerah Tegal. Tempat Warung sate ini hanya menggunakan daging kambing yang berusia di bawah tiga bulan, memberikan cita rasa yang lezat dan empuk.

Di samping sate, sop kambingnya disitu juga menjadi favorit banyak pelanggan. kamu bisa menemukan warung ini di Jalan MT Haryono, Tegalsari.

2. Sate Kambing Cempe Lemu Tegal

Kedua, tempat warung Sate Kambing enak di Tegal yakni sate kambing cempe lemu. Selain kelezatan rasanya, Sate Kambing Cempe Lemu Tegal juga menawarkan suasana tempat makan yang asyik.

Dengan disajikan dengan hot plate untuk menjaga suhu panasnya, sate-sate di sini selalu disajikan segar dan hangat.

BACA JUGA: Mantul Tenan Lur, 6 Tempat Rumah Makan Gudeg di Tegal: Nikmati Kelezatan Nasi Gudeg Terenak yang Bikin Nagih

Sumber: