3 Daftar Pilihan dan Harga AC Daikin 1/2 PK, Pendingin Ruangan Low Budget yang Dinginnya Maksimal

3 Daftar Pilihan dan Harga AC Daikin 1/2 PK, Pendingin Ruangan Low Budget yang Dinginnya Maksimal

Daftar Pilihan dan Harga AC 1/2 PK--

RADAR TEGAL – Daftar pilihan dan harga AC Daikin 1/2 PK kali ini akan bisa menjadi solusi bagi Anda yang sedang mencari pendingin ruangan dengan spesifikasi cakep dan tidak nguras kantong. Apalagi saat ini pendingin ruangan sudah menjadi kebutuhan wajib di setiap rumah masing-masing.

Dengan mengetahui daftar pilihan dan harga AC Daikin 1/2 PK ini, Anda bisa mendapatkan informasi lengkap tentang AC pada artikel kali ini. Dengan begitu Anda bisa membandingkan AC Daikin mana yang terbaik sesuai kebutuhan Anda.

Pendingin ruangan sendiri sangat dibutuhkan untuk menghadapi cuaca dengan suhu panas dan kadang tidak menentu yang sering terjadi saat ini. Apalagi sekarang adalah sedang adanya liburan panjang yang mana ketika menikmati moment di rumah bersama keluarga sangat cocok sekali dengan pendingin ruangan kali ini. Tentunya sangat penting untuk Anda yang mengetahui daftar pilihan dan harga AC Daikin 1/2 PK berikut ini.

Oleh karena itu, artikel kali ini akan membahas mengenai daftar pilihan dan harga AC Daikin 1/2 PK. Yang cocok untuk menikmati ketika liburan panjang tiba bersama keluarga. Bagi Anda yang ingin tahu lebih rinci, silahkan untuk menyimak informasinya lebih mendalam di bawah.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Daikin Harga Murah yang Siap Dinginkan Rumah Anda

Cocok untuk ruangan yang luas

Memilih AC untuk pendingin ruangan ini tidak boleh sembarangan karena PK AC harus disesuaikan dengan luas ruangan. PK atau Paard Kracht adalah ukuran daya dari mesin pendingin tersebut.

1. AC Daikin Split 1/2 PK Inverter FTKQ15UVM4

Daftar pilihan dan harga AC Daikin 1/2 PK yang pertama adalah hadir dengan teknologi inverter, dengan kapasitas pendinginan sekitar 5100 BTU/h dan daya listrik yang bervariasi antara 130 hingga 580 Watt. Menggunakan tipe refrigerant R-32, AC ini memiliki ukuran pipa cair dan gas 1/4 3/8.

Dengan berat produk indoor sekitar 8 kg, AC ini dilengkapi dengan garansi 1 tahun sparepart dan 3 tahun kompresor. Dimensi indoor mencapai 280 x 730 x 223, sementara dimensi outdoor adalah 418 x 770.

AC Daikin Split 1/2 PK Inverter FTKQ15UVM4V15CXV14 yang diproduksi di Thailand dan bisa kamu kontrol menggunakan Daikin Mobile Controller yang tersambung dengan Wifi. Harga AC Daikin Split 1/2 PK Inverter FTKQ15UVM4V15CXV14 mulai dari Rp 5 jutaan.

BACA JUGA: Rekomendasi dan Harga AC Daikin 1 PK Terbaik, AC Dengan Fitur Canggih dan Harga Terjangkau

2. AC Split Daikin 0.5 PK Lite Standard (MY) FTV15CXV14

Sumber: