Review AC Portable AUX BEST 09A4-MA 1 PK, AC dengan Desain Kekinian yang Aesthetic

Review AC Portable AUX BEST 09A4-MA 1 PK, AC dengan Desain Kekinian yang Aesthetic

Review AC Portable AUX BEST 09A4-MA 1 PK--

RADAR TEGAL - Memilih AC portable dengan kualitas terbaik bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan produk yang paling optimal bagi pemenuhan kebutuhan yang ingin dicapai. Salah satu AC Portable yang memberikan spesifikasi terbaik untuk para konsumennya adalah AC Portable AUX BEST 09A4-MA 1 PK.

AC Portable AUX BEST 09A4-MA 1 PK ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 4.165.000, bisa dibilang harga yang cukup pricey untuk AC portable. Namun tentu saja harga tersebut membawa manfaat yang juga sesuai dengan uang yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan produk ini.

Untuk kamu yang penasaran dengan AC Portable AUX BEST 09A4-MA 1 PK, ada baiknya mengenal produk ini lebih jauh sebelum membelinya. Simak berikut ini review produknya yang bisa kamu gunakan sebagai referensi sebelum membelinya.

Review AC portable AUX BEST 09A4-MA 1 PK

AC Portable AUX BEST 09A4-MA 1 PK mempunyai kelebihan dan keunggulannya sendiri, membuatnya berbeda dari AC portable lain. Berikut ulasannya :

BACA JUGA:AC Portable Low Watt Terbaik 2024, Rasakan Kesejukan Alam Dalam Ruangan Tanpa Takut Kantong Jebol

1. Desain

Produk ini didesain dengan cukup elegan yaitu warna putih bersih serta sedikit mengkilap. Dengan desain yang menarik tersebut, produk ini tergolong nyaman dipandang meski berada di ruangan yang cukup mewah sekalipun seperti ruang rapat hotel, ruang rapat café ataupun ruang kerja peribadi.

Selain itu, bentuknya juga bisa tergolong minimalis karena tidak ada banyak ornamen yang disematkan di produk satu ini. Yang itu berarti AC ini juga tidak akan terlalu mencuri perhatian bagi para penggunanya di dalam ruangan tempat AC ini ditempatkan.

2. Daya PK

Selain desain yang elegan, produk ini juga memiliki daya PK yang cukup bagus yaitu di angka 1 PK. Itu berarti AC Portable AUX BEST 09A4-MA 1 PK cocok digunakan untuk ruangan dengan luas maksimal 18 meter persegi.

Bisa dibilang AC ini cocok diletakkan di ruangan rapat kantor, ruang pertemuan cafe atau kantor pribadi yang ada di rumah. Meski begitu, AC ini juga cocok diletakkan di bagian rumah yang tidak terlalu besar namun cukup tertutup.

BACA JUGA:7 Rekomendasi AC Portable Terbaik Serta Keunggulannya, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Sumber: