Review AC Portable Honeywell TC10PM, AC Mini yang Punya Fitur Humidification

Review AC Portable Honeywell TC10PM, AC Mini yang Punya Fitur Humidification

AC Portable Honeywell TC10PM--

RADAR TEGAL - Memilih AC untuk kebutuhan di rumah memang tidak bisa asal-asalan. Salah satu produk AC portable yang kini cukup dikenal dan memiliki harga yang cukup terjangkau adalah AC Portable Honeywell TC10PM.

Untuk sekelas AC portable, AC Portable Honeywell TC10PM dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu di angka rata-rata Rp1.100.000 saja. Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut, kamu sudah bisa membawa AC Portable ini pulang ke rumah.

Kenapa harus memilih AC Portable Honeywell TC10PM?

AC Portable Honeywell TC10PM sendiri punya banyak keunggulan dan kelebihan fitur yang membuatnya berbeda dari produk lain. Simak berikut ini keunggulannya :

1. Kapasitas Tangki yang Cukup Besar

Alasan pertama kenapa kamu harus memilih produk ini adalah kapasitas tangkinya yang cukup besar. Kapasitas tangki dari AC Portable Honeywell mampu bertahan hingga 10 jam, jadi kamu bisa tidur dengan nyenyak selama menggunakan AC portable ini.

BACA JUGA: AC Portable Low Watt Terbaik 2024, Rasakan Kesejukan Alam Dalam Ruangan Tanpa Takut Kantong Jebol

2. Daya Listrik yang Rendah

Selain kapasitas yang besar, AC Portable ini juga tidak memerlukan daya listrik yang besar untuk beroperasi. AC Portable Honeywell TC10PM hanya membutuhkan daya 40 watt saja agar bisa digunakan.

3. Tidak Berisik

Meski AC Portable Honeywell TC10PM tergolong AC portable, namun suara yang dihasilkan bisa dibilang tidak berisik. Dengan suasana dingin dan tidak berisik di rumah, tentu saja rumah akan jadi lebih nyaman, tenang dan adem untuk dihuni bersama keluarga.

4. Sudah Dilengkapi Filter Anti Debu

Alasan selanjutnya kenapa kamu harus memilih AC ini adalah adanya filter anti debu yang sudah terpasang pada AC ini. Dengan adanya filter anti debu, AC Portable Honeywell TC10PM bisa menghasilkan kondisi udara yang sejuk dan terjaga kebersihannya.

Sumber: