Merek AC Hemat Listrik Kualitas Paling Baik, Konsumsi Daya Cuma 300-an Watt Tapi Dingin Maksimal

Merek AC Hemat Listrik Kualitas Paling Baik, Konsumsi Daya Cuma 300-an Watt Tapi Dingin Maksimal

Daftar AC Hemat Listrik Kualitas Paling Baik, Konsumsi Daya 300 an Watt Saja (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL – Mungkin di masyarakat kerap timbul pertanyaan, emangnya ada AC yang punya konsumsi daya listrik minim?. Walaupun terasa tidak memungkinkan, namun nyatanya ada loh AC hemat listrik kualitas paling baik dan konsumsi daya 300 an watt saja.

Beberapa daftar AC hemat listrik kualitas paling baik dengan konsumsi daya minim ini mungkin bisa kamu pilih untuk dijadikan referensi. Konsumsi daya nya yang hanya 300 an watt saja ini tidak akan membuat tagihan mu jebol.

Justru kalau kamu pakai salah satu nya saja dari daftar AC hemat listrik kualitas paling baik yang akan kami rekomendasikan ini, ga ada lagi namanya tagihan listrik besar. Apakah kalian semakin kepo apa saja daftar AC hemat listrik tersebut?

Yuk tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas daftar AC hemat listrik kualitas paling baik konsumsi daya 300 an watt saja.

BACA JUGA: Tak Perlu Takut Boncos, 4 AC Hemat Listrik 200 Watt Ini Bisa Dipakai Setiap Hari Non Stop

AC hemat listrik kualitas paling baik

1. Sharp

Pertama, daftar AC hemat listrik kualitas paling baik yang akan kami informasikan datang dari merk Sharp Sayonara Panas dengan tipe J60 Series. Merk ini menghadirkan AC dengan konsumsi daya listrik minim, yakni membutuhkan 330 watt saja.

Kamu bahkan tetap bisa menikmati suhu paling minim dari AC ini hingga 16 derajat. AC ini unggul dalam salah satu fiturnya yang bernama Jetstream G9, dimana fitur tersebut mampu membuat udara dingin lebih cepat dan merata ke satu ruangan dan mampu mempertahankan udara dingin tersebut lebih lama.

AC dengan pemakaian daya listrik minim ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan saja.

2. Aqua

Kedua, AC hemat listrik kualitas paling baik yang akan kami informasikan berikutnya datang dari merk AQUA Japan dengan tipe AQA-KCR5ANC nya. AC ini punya harga yang terjangkau yakni dibanderol mulai dari Rp 2 jutaan saja.

BACA JUGA: 5 AC Hemat Listrik Termurah Sensasi Sejuk Tanpa Pusing Tagihan Listrik, Harga Cuma Rp2 Jutaan

AC dari AQUA ini juga dikenal mampu mendinginkan satu ruangan dengan sangat cepat dan merata. Selain itu untuk evaporator dan juga kondensor AC ini terbuat dari bahan tembaga dengan lapisan blue fin.

Adanya kedua kombinasi bahan tersebut menghasilkan pendinginan satu ruangan makin cepat sampai 25%. Disis lain AC ini dikenal hemat listrik karena hanya mengkonsumsi sekitar 320 watt saja. 

Bagi kamu yang butuh AC hemat listrik dengan harga murah namun kualitas terjangkau, bisa jadikan merk ini sebagai referensi pembeian.

3. LG

Ketiga, AC hemat listrik kualitas paling baik yang terakhir akan kami rekomendasikan datang dari merk LG dengan tipe 06 EV Dual Inverter 05 PK. AC ini terbilang snagat efektif karena ditunjang 3 fitur energi controlnya.

BACA JUGA: Setoran Mahal, Ini 5 Rekomendasi AC Hemat Listrik dan Tak Berisik yang Jadi Pilihan Emak-Emak

Adanya fitur tersebut diketahui mampu membuatnya mampu mengendalikan energi mulai dari 40% sampai dengan 80% dengan pemakaian listrik mulai dari 198 watt sampai dengan 396 watt saja. Selain itu mereka juga punya fitur unggul yang bernama comfort air, dimana AC tersebut mampu melakukan pengubahan secara otomatis hembusan angin yang dikeluarkannya agar tidak langsung mengenai tubuh manusia.

Fitur tersebut mampu berperan sekaligus dalam membuat udara yang lebih sejuk. AC dengan segudang fitur ini dibanderol mulai dari harga Rp 3 jutaan saja.

Nah itu dia tadi pembahasan mengenai daftar AC hemat listrik kualitas paling baik, konsumsi daya 300 an watt saja. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: