Tak Gampang Rusak, Ini 4 AC Midea Terbaik Murah Mulai Rp2 Jutaan, Ada Tipe Standar dan Portable

Tak Gampang Rusak, Ini 4 AC Midea Terbaik Murah Mulai Rp2 Jutaan, Ada Tipe Standar dan Portable

Ilustrasi. 4 AC Midea terbaik murah mulai Rp2 jutaan yang awet-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas 4 AC Midea terbaik murah mulai Rp2 jutaan yang awet. Beberapa pilihannya ada yang tipe standar alias dinding dan juga portable.

AC Midea terbaik murah mulai Rp2 jutaan ini bisa Anda dapatkan di e-commerce. Harga yang dibahas pada artikel ini merupakan kisaran, bisa terjadi perbedaan harga di tiap platform.

Rekomendasi AC Midea terbaik murah mulai Rp2 jutaan ini bisa mendinginkan ruangan Anda dengan baik. Meski murah, tetap bisa awet asal selama Anda rutin melakukan perawatan.

Berikut 4 AC Midea terbaik murah mulai Rp2 jutaan yang bisa jadi pertimbangan. Pastikan Anda menyimak rekomendasinya sampai akhir.

4 AC Midea terbaik murah mulai Rp2 jutaan

Midea jadi salah satu merk AC terbaik dan populer di Indonesia dengan harga terjangkau. Anda bisa memilih salah satunya sesuai kebutuhan Anda.

BACA JUGA : 3 Rekomendasi AC Low Watt Rp2 Jutaan 1/2 PK Terbaik dengan Teknologi Canggih

1. Midea AC Standar 0.5 PK - MSAF Series | MSAF-05CRN2

AC Midea 1/2 PK satu ini untuk mendinginkan ruangan yang minimalis. Ia memiliki LED display yang menampilkan indikator temperatur, sehingga memudahkan Anda mengatur suhu.

Fitur super cool yang ia miliki bisa mendinginkan ruangan sampai 17 derajat celcius secara cepat. Selain itu ada Prime Guard pada AC ini sebagai pelindung dan membuatnya tahan lama.

Untuk daya listrik yang dihabiskan juga tergolong rendah yaitu 350 watt. Harga jualnya kisaran Rp2,9 jutaan.

2. Midea AC Standar 0.75 PK - MSAF Series | MSAF-07CRN2

AC Midea murah terbaik di bawah Rp4 juta ini menggunakan watt kecil hanya 640 watt. Jika ruangan Anda luasnya sekitar 10 meter persegi, maka AC 0,75 PK ini cocok untuk Anda.

Sumber: