Seberangi Sungai, Petani di Brebes Ditemukan Meninggal Dunia

Seberangi Sungai, Petani di Brebes Ditemukan Meninggal Dunia

MEMERIKSA - Petugas memeriksa jazad petani di Brebes yang ditemukan meninggal dunia--

RADAR TEGAL - Seorang petani di Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes ditemukan meninggal dunia Minggu 4 Februari 2024 malam. Korban ditemukan meninggal di Sungai Rambat sekitar pukul 21.00 WIB

Awal kejadian petani di Brebes meninggal dunia, saat itu korban hendak menyebrangi Sungai Rambat tersebut bersama rekan lainnya. Saat itu, korban beserta rekan lainnya hendak pulang usai dari bercocok tanam di ladang. 

Di lokasi kejadian, korban hanyut dan tenggelam. Korban yang merupakan petani di Brebes ditemukan meninggal dunia 5 kilometer dari lokasi pertama hanyut. 

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kanit Reskrim Polsek Larangan Aiptu Heri Sukamto saat dihubungi awak media membenarkan adanya petani di Brebes meninggal dunia.

BACA JUGA: Diduga Tidak Bisa Berenang, Dua Pelajar Brebes Berusia 15 Tahun Tenggelam saat Memancing

"Kami mendapatkan informasi pada Minggu malam. Bersama warga dan Tim SAR lalu melakukan pencarian dengan penyisiran dari lokasi pertama hanyut," kata Heri, Senin 5 Februari 2024.

Beberapa selang kemudian, korban akhirnya ditemukan. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan luka bekas kekerasan.

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan jenazah kami serahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dilakukan proses pemakaman," pungkasnya.

Demikian informasi terkait adanya petani di Brebes yang meninggal dunia akibat tenggelam setelah berusaha menyeberangi sungai. (*)

Sumber: