Life Hack Nih! Inilah AC Murah tapi Dingin Maksimal Harga Mulai Rp2 Jutaan, Solusi Cakep Kaum Rebahan

Life Hack Nih! Inilah AC Murah tapi Dingin Maksimal Harga Mulai Rp2 Jutaan, Solusi Cakep Kaum Rebahan

Inilah Rekomendasi AC Murah tapi Dingin Maksimal--

RADAR TEGAL – Bagi Anda yang sedang mencari AC murah tapi dingin maksimal, pada artikel ini ada beberapa rekomendasi pendingin ruangan yang bisa Anda pertimbangkan. Hal ini merupakan kebutuhan pas yang Anda cari dan inginkan.

Iklim Indonesia yang tropis membuat perangkat AC menjadi sesuatu yang penting untuk digunakan. AC murah tapi dingin maksimal sendiri merupakan produk pengondisi udara yang dapat mengendalikan suhu ruangan Anda supaya lebih sejuk dan segar.

Ketika membeli AC murah tapi dingin maksimal, pastikan Anda memilih produk yang berkualitas baik dan tidak membuat Anda merogoh kocek terlalu dalam. Karenanya, bagi Anda yang sedang mencari AC terbaik pada tahun 2024 kali ini wajib menyimak tulisan ini sampai akhir.

Karena, artikel kali ini akan membahas mengenai rekomendasi AC murah tapi dingin maksimal. Bagi Anda yang ingin tahu lebih lanjut apa saja AC-nya simak informasinya berikut ini.

BACA JUGA: Punya Fitur Canggih dan Lengkap, AC LG 1/2 PK 206EV4 Justru Dijual Mureah Mulai dari 2 Jutaan

5 Rekomendasi AC Murah tapi Dingin Maksimal

1. Sharp AC Split 1.5PK Air Conditioner Inverter AHX13ZY (+AUX13ZY)

AC murah tapi dingin maksimal pertama yang sering digunakan sebagai solusi cepat udara dingin pada musim kemarau datang dari Sharp. AC Sharp ini dibanderol dengan harga Rp3.659.000 belum termasuk biaya pasang, bracket, pipa AC, stecker listrik, dan pipa pembuangan.

2. AC CHANGHONG 1/2 PK 338 WATT LOW - CSC 05 RDX4

Anda bisa mendapatkan AC CHANGHONG 1/2 PK 338 WATT LOW - CSC 05 RDX4 dengan harga Rp2.484.000. untuk konsumsi daya produk ini yakni 338 watt dengan berat 30 kg. Terdapat kelengkapan seperti remote, kartu garansi, dan manual book pada AC murah tapi dingin maksimal ini.

3. LG AC 1/2 PK New Hercules - Turbo Cooling Auto Swing Ramah Lingkungan Daya Rendah - H05TN4

Sumber: