BREAKING NEWS, Tebing Tanah di Pemalang Setinggi 5 Meter Longsor Akibat Diguyur Hujan

BREAKING NEWS, Tebing Tanah di Pemalang Setinggi 5 Meter Longsor Akibat Diguyur Hujan

LONGSOR - Tebing tanah di Pemalang longsor akibat diguyur hujan lebat--

RADAR TEGAL - Sebuah tebing tanah setinggi sekitar 5 meter yang berada di Desa Mendelem Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang longsor pada Minggu 4 Februari 2024 sore. Itu, menyusul terjadinya hujan lebat yang melanda wilayah tersebut.

Detik-detik tebing tanah di Pemalang longsor terekam kamera ponsel warga sekitar. Video tersebut kemudian diunggah akun Instagram kabar Pemalang.

Dalam Video berdurasi beberapa detik tersebut menunjukkan awalnya ada beberapa warga yang tengah membersihkan jalan agar aliran air tidak terhambat. Tiba-tiba, tebing tanah setinggi sekitar 5 meter di Pemalang yang berada tak jauh dari tempat mereka longsor.

Tebing tanah setinggi sekitar 5 meter di Pemalang itu longsor akibat curah hujan yang cukup lebat. Hal itu terekam jelas dalam kamera warga tersebut.

BACA JUGA: Minibus Terseret Longsor di Tonjong Brebes, Jalan Utama Nyaris Putus

"Allahu Akbar..Allahu Akbar...Allahu Akbar,"suara dalam rekaman video tersebut yang diduga berasal dari warga yang merekam peristiwa itu.

Belum diketahui pasti dampak yang ditimbulkan akibat peristiwa itu. Hingga berita ini diturunkan, masih dilakukan upaya pencarian data terkait tebing tanah setinggi 5 meter di Pemalang yang longsor. (*)

Sumber: