Rekomendasi AC Sharp Terbaik dengan Fitur Jetstream, Harganya Cuma Rp3 Jutaan

Rekomendasi AC Sharp Terbaik dengan Fitur Jetstream, Harganya Cuma Rp3 Jutaan

Rekomendasi AC Sharp Terbaik Buat Kamu yang Pengen AC Canggih Dengan Fitur Jetstream--

BACA JUGA:AC Sharp 1/2 PK Terbaru 2024, Dengan Fitur Jetstream yang Powerful

AC Sharp ini memiliki beberapa fitur unggulan, seperti Turbo Cooling Function, X-Fan Function dan Self Diagnosis. Tentunya AC ini juga dilengkapi dengan garansi resmi dari pabrik selama 1 tahun untuk sparepart AC dan 10 tahun untuk garansi kompressor.

 

Menariknya AC Sharp AH-A5UCY 0.5 PK Turbo Cool Series ini tidak membutuhkan banyak listrik saat digunakan, hanya menggunakan 350 watt saja. Dengan fitur low watt tersebut pastinya kamu tidak perlu takut tagihan listrik membengkak walaupun menggunakan AC setiap hari.

3. AC Sharp AH-XP13UHY 1.5 PK New J-Tech Inverter

AC Sharp AH-XP13UHY 1.5 PK New J-Tech Inverter dengan Plasmacluster adalah pilihan yang bagus untuk kamu. Meskipun harganya cukup mahal, yaitu Rp6.050.000, namun fitur yang ditawarkan oleh AC Sharp ini sepadan dengan harganya.

Salah satu fitur unggulannya adalah Teknologi Ion Plasmacluster yang membuat udara lebih bersih, bebas dari alergi, bakteri, dan bau tidak sedap. Selain itu, AC Sharp ini juga dapat mendinginkan ruangan hingga 5°C dalam waktu 5 menit berkat fitur Mode Super Jetstream yang dimilikinya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Sharp 1/2 PK Terbaik dengan Teknologi J-Tech Mampu Kurangi Penggunaan Energi di Rumah

 

Terakhir, AC Sharp ini juga dapat menghemat energi hingga 65% berkat teknologi J-Tech Inverter dan Eco Mode yang dimilikinya. Dengan begitu tagihan listrik bulanan bisa menjadi lebih hemat.

Nah, itulah rekomendasi AC Sharp terbaik 2024 yang bisa kamu ketahui.(*)

 

Sumber: