Rekomendasi AC Sharp Terbaik dengan Fitur Jetstream, Harganya Cuma Rp3 Jutaan

Rekomendasi AC Sharp Terbaik dengan Fitur Jetstream, Harganya Cuma Rp3 Jutaan

Rekomendasi AC Sharp Terbaik Buat Kamu yang Pengen AC Canggih Dengan Fitur Jetstream--

RADAR TEGAL - Bagi kamu yang tinggal di kota-kota besar, memiliki AC sudah menjadi sebuah keharusan. Namun, memilih AC terbaik bukanlah hal yang mudah, kamu perlu membaca rekomendasi AC Sharp terbaik untuk mengetahui spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh AC tersebut.

AC Sharp sudah lama dikenal karena kualitasnya yang bersaing dengan merek lain namun dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir untuk memiliki AC Sharp terbaik di rumah.

Tersedia berbagai pilihan model AC Sharp terbaik lengkap dengan spesifikasinya, mulai dari AC Sharp 1/2 pk, AC Sharp 3/4 pk, AC Sharp 1 pk, hingga AC Sharp 2 pk. Namun kamu juga perlu memeriksa ukuran ruangan yang kamu miliki.

Jika ruangan tidak terlalu besar, disarankan untuk memilih AC Sharp terbaik 1/2 PK - 3/4 PK. Namun, jika ruangan cukup besar, disarankan untuk menggunakan AC Sharp 1 PK - 2 PK agar kualitas pendinginan bisa berjalan dengan lebih optimal.

BACA JUGA:Ketahui Cara Setting AC Sharp supaya Hemat Listrik, Dijamin Tagihan Tidak Membengkak

Pilihan AC Sharp Terbaik 2024

Ada 7 pilihan AC Sharp terbaik tahun 2024 yang bisa kamu pilih, rekomendasi AC ini tersedia dalam berbagai kategori, seperti split, portable, dan standing. Harganya pun bervariasi sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Simak berikut ini ulasannya :

1. AC Sharp AH-A7SAY 3/4 PK New Jetstream R32

Tidak perlu ragu dengan harga dan kualitasnya, karena kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar 2.9 juta lebih  untuk mendapatkan AC Sharp 3/4 PK yang berkualitas ini. Salah satu fitur unggulan dari AC ini adalah penggunaan freon terbaru R-32.

Selain itu, AC ini juga dilengkapi dengan fitur Coanda Air Flow yang dapat menyebarkan udara sejuk ke seluruh ruangan. Terdapat juga fitur Jetstream G7 yang dapat dengan cepat mendinginkan ruangan yang panas, tentunya AC ini juga memiliki garansi resmi dari pabrik.

2. AC Sharp AH-A5UCY 1/2 PK Turbo Cool Series

Sharp AH-A5UCY 1/2 PK Turbo Cool Series adalah AC yang menggunakan Freon R-32 terbaru untuk mengurangi dampak pemanasan global. Harganya bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 3.100.000.

Sumber: