Mau Hemat Listrik? Intip Daftar Rekomendasi AC Dinding Terbaik Low Watt

Mau Hemat Listrik? Intip Daftar Rekomendasi AC Dinding Terbaik Low Watt

Intip rekomendasi AC dinding terbaik hemat listrik.--

RADAR TEGAL - Anda sedang mencari AC 1/2 PK terbaik dengan harga terjangkau? Kami akan membagikan daftar rekomendasi AC dinding terbaik untuk Anda. 

Air Conditioner atau AC merupakan suatu perangkat yang berfungsi untuk menstabilkan suhu dan kelembapan udara di suatu ruangan. Rekomendasi AC dinding terbaik ini dapat menjadi bahan pertimbangan Anda sebelum membeli. 

Di Indonesia banyak sekali masyarakat yang menggunakan AC untuk membuat ruangan menjadi lebih sejuk. Namun, tak sedikit pula dari mereka khawatir dengan tagihan listrik yang membengkak jika menggunakan AC berlebihan. Oleh karena itu, kami berikan solusi untuk Anda dengan rekomendasi AC dinding terbaik dengan watt rendah.

Simak artikel radartegal.disway.id untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai rekomendasi AC dinding terbaik dibawah ini. Jadi jika Anda sedang mencari AC dengan watt rendah dan hemat listrik, simak artikel dengan seksama ya!

BACA JUGA: Jarang Diketahui, Begini 7 Cara Merawat AC Portable agar Tetap Awet dan Tahan Lama

Rekomendasi AC dinding terbaik low watt

Perlu kalian ketahui, AC 1/2 PK hanya memerlukan daya listrik sebesar 320 hingga 480 watt saja. Berikut ini AC 1/2 PK terbaik dan hemat listrik dengan harga terjangkau.

1. Panasonic ZN5YKP

Rekomendasi AC 1/2 PK pertama adalah AC Panasonic yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dengan kapasitas daya hanya sekitar 350 watt, AC ini cocok untuk menghemat biaya listrik bulanan, meskipun digunakan setiap hari. 

Penggantian kompresor juga sudah terjamin selama 3 tahun dan 1 tahun spare parts jika terjadi kerusakan pada unit air conditioner. Berikut beberapa pilihan AC ½ PK lainnya dari Panasonic: 

BACA JUGA: 4 Rekomendasi AC Portable Terbaik di 2024 dengan Harga Murah di Shopee, Nomor 2 Paling Murah

  • Panasonic CS/CU-YN5WKJ AC Split
  • Panasonic CS/CU-LN5WKJ AC Split SiBiru
  • Panasonic CS/CU-PN5WKJ AC Split Standard Nanoe-X
  • Panasonic CS/CU-XN5WKJ Low Watt-NanoeX AC Split
  • Panasonic CS/CU-PU5XKJ AC Split Inverter
  • Panasonic CS/CU-XPU5XKJ Inverter NanoeX AC Split
  • Panasonic CS/CU-KN5WKJ Low Watt-SiBiru AC Split 

Harga AC Panasonic terbaik ini dijual mulai dari Rp4.798.000.

Kelebihan:

  • Garansi hingga 3 tahun
  • Mampu mendinginkan ruangan secara merata.

Sumber: