5 Merek AC PK Watt Rendah Paling Murah di Tahun 2024, Dinginnya Maksimal dan Tak Bikin Boncos

 5 Merek AC PK Watt Rendah Paling Murah di Tahun 2024, Dinginnya Maksimal dan Tak Bikin Boncos

Rekomendasi AC Kapasitas 1 PK Watt Rendah Paling Murah di Tahun 2024, Bikin Hemat Di Kantong (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Siapa nih di tahun baru ini lagi cari pendingin ruangan dengan harga aman di kantong? Kamu sudah berada pada artikel yang tepat, karena kami akan memberikan rekomendasi AC 1 PK watt rendah paling murah.

Tahun sudah baru, pasti pengen beli barang elektronik yang baru seperti AC tapi harga terjangkau. Kami ada Rekomendasi AC 1 PK watt rendah buat kamu.

Rekomendasi AC 1 PK watt rendah paling murah di tahun 2024 yang akan kami bahas ini semuanya berasal dari merk-merk ternama. Jadi soal kualitas tidak usah diragukan lagi walaupun harganya yang tergolong murah.

Yuk tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas Rekomendasi AC 1 PK watt rendah paling murah di tahun 2024. Dijamin deh bikin hemat di kantong.

BACA JUGA: Rekomendasi 3 Merk AC Daikin1/2 PK Paling Dingin dengan Harga Terjangkau Plus Hemat Biaya Listrik

Pilihan air conditioner watt rendah yang irit listrik 

1. Samsung 

Pertama, yang akan dibahas dalam artikel ini adalah AC law watt merk Samsung. Seperti yang kita ketahui, barang-barang elektronik dari Samsung memang selalu memberikan kualitas yang jos termasuk produk AC-nya.

AC Samsung dengan kapasitas 1 PK ini dikenal punya harga yang murah. Hal tersebut karena pemakaian daya listriknya yang juga rendah dan hanya 180 watt.

Walaupun harganya terjangkau, AC ini telah dilengkapi dengan Wind. Fitur ini membuat AC tersebut mampu bekerja dengan mengatur hembusan angin supaya tidak langsung menghadap ke arah tubuh kita.

AC dari Samsung ini juga telah dibekali penyaring udara yang bertugas sebagai anti virus. Jadi kamu akan terus mendapatkan udara yang jernih dan sejuk tanpa takut ada bakteri yang berpotesi mengganggu pernapasan mu.

2. Panasonic 

Kedua, rekomendasi AC 1 PK watt rendah selanjutnya datang dari merk Panasonic standar inventer. AC dari Panasonic ini terkenal akan pemakaian daya listrinya yang hemat, mampu mendinginkan menyeluruh pada suatu ruangan, minim biaya perawatan, dan didukung keamanan yang memadai.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Portable Mini 2024 Terbaik, Nomor 4 Sudah Dilengkapi Fitur Swing Louvers

Walaupun AC dari Panasonic yang kami rekomendasikan ini bertipe standar tapi kualitasnya sudah didukung teknologi yang modern.

3. Sharp 

Ketiga adalah merk Sharp dengan tipe AH-A9UDL. Merk satu ini patut Anda pertimbangkan untuk dibeli, karena walaupun harganya terjangkau AC ini sudah unggul dilihat dari desainnya.

Kualitasnya sendiri pun juga tidak usah dipertanyakan lagi, Sharp dengan kapasitas 1 PK dari tipe ini juga mampu mendinginkan ruangan secara menyeluruh. Ditambah dengan sertifikasi kualitas dan keamanannya yang menunjang AC ini makin banyak diminati.

Sumber: