8 Kekurangan Toyota Rush Bekas, Bikin Kurang Nyaman Perjalanan?

8 Kekurangan Toyota Rush Bekas, Bikin Kurang Nyaman Perjalanan?

Toyota Rush bekas menawarkan value for money yang menarik, namun tidak luput dari beberapa kekurangan Toyota Rush bekas yang perlu diperhatikan.--

RADAR TEGAL - Berikut ini kita akan membahas kekurangan Toyota Rush bekas, kira-kira apa aja ya? Toyota Rush, mobil Low SUV (LSUV) yang populer di Indonesia, kini menjadi incaran banyak konsumen, terutama dalam bentuk bekas. 

Kepraktisan dan desainnya menjadi daya tarik tersendiri. Namun, sebelum terpikat oleh pesona Rush bekas, ada beberapa kekurangan Toyota Rush bekas yang perlu dipertimbangkan sebelum membelinya.

Dalam artikel ini, kita akan mengulas secara rinci beberapa kekurangan Toyota Rush bekas yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya.

Berikut ini kami telah merangkum beberapa kekurangan Toyota Rush bekas yang wajib Anda ketahui, yang kami rangkum dari beberapa web otomotif. Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: Fitur Keselamatan Toyota Rush Hybrid 2023 Lengkap dan Terjamin, Cicilan Perbulan Mulai Rp7 Juta DP Ringan

1. Akselerasi lambat

Kekurangan Toyota Rush bekas yang pertama. Meskipun mesin 1.5L Toyota Rush dianggap cukup handal, terkadang akselerasinya dianggap lambat, terutama saat mobil membawa penumpang dan barang banyak. 

Hal ini perlu menjadi perhatian khusus bagi pengendara yang mengutamakan performa mesin yang responsif.

2. Suspensi keras

Toyota Rush, khususnya generasi pertama, dikenal dengan bantingan suspensinya yang cukup keras. Meskipun dirancang untuk menaklukkan berbagai medan, suspensi ini dapat mengurangi kenyamanan penumpang terutama saat melintasi jalanan yang tidak rata. 

Ini menjadi pertimbangan penting terutama bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih halus.

BACA JUGA: Beri Banyak Kombinasi, Ini Keunggulan Toyota Rush TRD Sportivo AT Lebih Mewah daripada Generasi Sebelumnya

3. Limbung

Kekurangan Toyota Rush bekas yang ketiga. Dengan ground clearance tinggi yang dimilikinya, Toyota Rush bisa terasa sedikit limbung terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi atau ketika sedang bermanuver. 

Sumber: