8 Aplikasi Paylater Termudah, Cukup Modal KTP Anda Tak Harus Mikir 2 Kali saat Berbelanja

8 Aplikasi Paylater Termudah, Cukup Modal KTP Anda Tak Harus Mikir 2 Kali saat Berbelanja

PAYLATER - Salah satu aplikasi paylater termudah ditawarkan oleh Shopee--

RADAR TEGAL – Sistem pambayaran digital kini menjadi salah satu alternatif untuk melakukan transaksi keuangan. Seperti 8 aplikasi paylater termudah berikut ini yang menawarkan sistem pembayaran belakangan dengan sistem angsuran.

Kehadiran aplikasi paylater termudah saat ini banyak digandrungi kaum milenial yang suka melakukan belanja secara online. Sebab, selain pembayarannya yang bisa diangsur, syarat pendaftarannya juga sangat mudah.

Hanya cukup dengan menggunakan KTP saja, Anda bisa menikmati kebutuhan berbelanja tanpa harus punya uang lebih dulu. Sebab, aplikasi paylater termudah ini yang akan membayar transaksi anda lebih dulu. 

Baru kemudian Anda bisa mengembalikan dana talangan itu dengan cara mengangsur. Nah, bagi anda yang ingin mencoba menggunakan aplikasi paylater termudah untuk kebutuhan anda, simak artikel berikut ini hingga selesai.

BACA JUGA: Cara Menaikkan Limit Bukalapak Paylater dengan Mudah, Maksimal Bisa Sampai 100 Persen

Kelebihan Sistem Pembayaran dengan PayLater

Sebelum mengetahui aplikasi penyedia paylater, ada baiknya mengenal kelebihan yang ditawarkan sistem pembayaran ini. Terutama dalam hal bertransaksi yang mudah dan kapan saja.

Paylater memiliki kelebihan dibandingkan dengan sistem pembayaran lainnya. Salah satunya, Anda bisa bertransa kapan dan di mana saja.

Bahkan, saat bertransaksi Anda tidak harus memiliki uang untuk pembayaran lebih dulu. Sebab, konsep yang ditawarkan Paylater ini mirip dengan kartu kredit meskipun keduanya memiliki sejumlah perbedaan.

Transaksi yang ditawarkan pembayaran dengan Paylater ini menggunakan sistem online. Sehingga, Anda tidak perlu membawa kartu maupun uang tunai.

BACA JUGA: Cara Bayar Paylater Bukalapak dengan Mudah, Ikuti 7 Langkah Cepat Berikut Ini

Anda cukup membawa smartphone yang sudah terdapat satu atau beberapa aplikasi Paylater termudah di dalamnya. Dengan begitu, Anda bisa bertransaksi secara mudah dan aman.

Perbedaan Paylater dengan Kartu Kredit 

Meski memiliki konsep yang sama, yakni bayar belakangan, ternyata Paylater dan Kartu Kredit memiliki beberapa perbedaan. Perbedaan yang cukup mendasar bisa dilihat dari beberapa hal berikut ini.

Sumber: