Gak Usah Pusing-pusing, Ini Nih Rekomendasi Mobil Bekas Murah Terbaik Harga Gak Nyampe Rp50 Juta

Gak Usah Pusing-pusing, Ini Nih Rekomendasi Mobil Bekas Murah Terbaik Harga Gak Nyampe Rp50 Juta

Mobil Bekas Murah Terbaik--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Awal tahun 2024 ini Anda sedang mencari rekomendasi mobil bekas murah terbaik dengan harga di bawah Rp50 juta? Anda datang ke artikel yang tepat, kerana di sini akan dibahas 3 rekomendasi mobil bekas dengan harga murah tetapi memiliki spesifikasi terbaik.

Memiliki sebuah mobil sendiri, menjadi salah satu impian sebagian besar orang, baik itu mobil baru maupaun mobil bekas. Nah bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas murah terbaik, ada 3 pilihan yang bisa kami rekomendasikan.

Namun sebelum itu, perlu Anda ketahui terlebih dahulu bahwasanya mobil bekas murah terbaik ini, dibanderol dengan harga yang murah. Dengan begitu, Anda bisa menghemat uang Anda untuk kebutuhan lain.

Nah tanpa berlama-lama lagi, mari langsung saja kita masuk ke pembahasan 3 pilihan mobil bekas murah terbaik dengan kisaran harga di bawah Rp50 juta. Simak penjelasannya lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA: Dibanderol Cuma Rp100 Jutaan, Toyota Rush TRD Sportivo 2018 Jadi Pilihan Mobil Keluarga Terbaik di Segmen SUV

Rekomendasi mobil bekas murah terbaik 2024

Mengutip dari beberapa sumber, ada 3 rekomendasi mobil bekas dengan harga yang murah namun memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan mobil baru, antara lain:

1. Izuzu Panther 1967

Di rekomendasi pertama ada Isuzu Panther, mobil diesel legendaris yang telah hadir di Indonesia selama lebih dari 20 tahun, masih diminati oleh masyarakat Indonesia. MPV ini memiliki beberapa keunggulan antara lain seperti harga yang terjangkau, konsumsi bahan bakar yang irit, dan mesin yang tangguh.

Untuk mesin, Panther ditenagai oleh mesin diesel 4JA1 2.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga 86 PS dan torsi 130 Nm. Mesin ini dikenal tangguh dan tahan lama, serta memiliki konsumsi bahan bakar yang irit. Mobil bekas murah terbaik 2014 ini juga memiliki kapasitas kabin yang luas, sehingga dapat menampung hingga 10 orang.

2. Toyota Kijang LSX 2.4 1967

Di rekomendasi mobil bekas murah terbaik 2024 kedua ada Toyota Kijang LSX 2.4 1967 sebuah mobil legendaris yang menjadi pelopor penggunaan mesin diesel di Indonesia. Mobil ini dibekali dengan mesin 2L 2445 cc yang mampu menghasilkan tenaga 80 PS dan torsi 165 Nm. 

BACA JUGA: Muncul Kembali dengan Spesifikasi Ungggulan, Toyota Rush TRD Sportivo 2018 Sontak Jadi Pembicaraan Hangat

Pada tahun 1967, Toyota Kijang LSX 2.4 menjadi mobil yang cukup populer di Indonesia. Mobil ini banyak digunakan sebagai kendaraan niaga karena daya angkutnya yang besar. Selain itu, mobil ini juga cukup nyaman untuk digunakan sebagai kendaraan keluarga.

Sumber: