5 Fitur BCA Paylater 2024 yang Mudahkan Pengguna, Bisa Langsung Dapat Limit Tinggi Sampai Rp20 Juta

5 Fitur BCA Paylater 2024 yang Mudahkan Pengguna, Bisa Langsung Dapat Limit Tinggi Sampai Rp20 Juta

5 Fitur BCA Paylater 2024 yang Mudahkan Pengguna, Bisa Langsung Dapat Limit Tinggi Sampai Rp20 Juta--bca.co.id dan edit Canva

RADAR TEGAL - Fitur BCA paylter 2024 menjadi salah satu keunggulan yang ada pada produk finansial ini. Produk paylater ini biasa orang sebut sebagai "beli sekarang bayar nanti" yang sudah banyak ada di berbagai platfom.

Untuk memudahkan penggunanya biasanya perusahaan membuat banyak keunggulan yang mudah dan bisa semua orang dapatkan. Fitur yang ada pada BCA paylater 2024 juga menarik untuk kamu bahas dalam beberapa aspek ini.

Fitur BCA paylater 2024 ini mulai terkenal karena kemudahannya dan sifatnya yang fleksibel. Dengan adanya paylater ini, saat ini pinjaman online memiliki kompetitor yang perlu mereka waspadai karena bisa menarik nasabah yang sebelumnya ada di pinjol.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 fitur BCA paylater 2024. Dapatkan beberapa keuntungan menarik yang bisa kamu dapatkan langsung.

BACA JUGA: Syarat Mendaftar BCA Paylater, Bisa Bayar 12 Kali Tanpa Ribet

BACA JUGA: Tips supaya Pengajuan BCA Paylater Cepat Disetujui

5 Fitur BCA paylater 2024 yang menguntungkan pengguna

1. Limit tinggi

Dalam pemberian limit kredit, BCA tidak main-main untuk melayani para penggunanya. Pengguna paylater ini bisa mendapatkan limit yang begitu tinggi dari memanfaatkan produk ini.

Limit yang BCA berikan bisa mencapai Rp20 juta atau sesuai dengan kecenderungan kamu menggunakan paylater ini. Dengan limit yang banyak ini kamu bisa menafaatkannya untuk belanja apapun dengan mudah tanpa takur kehabisan limit kredit.

2. Pilihan pembayaran

Selanjutnya, kamu yang sudah sering menggunakan paylater tentunya sudah tidak asing dengan metode pembayarannya. Kamu bisa memilih metode pembayaran secara langsung dan penuh dalam waktu satu bulan dan juga metode cicilan.

Untuk metode cicilan, kamu akan mendapatkan opsi untuk memilih tenor sendiri sesuai kemampuan yang kamu miliki. Pilihan tenor yang ada di paylater biasanya mulai dari cicilan 3, 6, dan 12 bulan.

BACA JUGA: Buruan Daftar, BCA Paylater Tawarkan Promo Bunga 0% dan Fasilitas Kemudahan

3. Fitur BCA paylater dengan bunga flat di tahun 2024

BCA juga memberikan sebuah keringanan untuk para pengguna dengan menerapkan bunga yang rendah. Tidak hanya rendah, bunga yang BCA terapkan juga memiliki sifat yang flat yaitu tidak akan naik dan tidak turun.

Besaran bunga yang BCA terapkan hanya sekutar 2% saja. Besaran ini tentunya tidak terlalu membebani pengguna jika bsia menggunakan paylater dengan baik.

4. Aktivasi online

Pada nomor 4, keunggulan dan fitur menarik lainnya adalah aktivasi paylater secara online. Aktivasi secara online ini akan membuat kamu lebih mudah dan tidak perlu mengunjungi kantor cabang BCA.

Sumber: