Biaya Servis Berkala Mobil Listrik Ramah ATM, Mulai dari Rp200 Ribuan

Biaya Servis Berkala Mobil Listrik Ramah ATM, Mulai dari Rp200 Ribuan

Biaya servis berkala mobil listrik di Indonesia cenderung lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil konvensional.--

RADAR TEGAL - Kali ini kita akan membahas biaya servis berkala mobil listrik. Mobil listrik semakin mendominasi pasar otomotif Indonesia dengan berbagai pilihan harga, mulai dari yang terjangkau hingga yang mewah. 

Namun, seiring dengan pertumbuhan popularitas mobil listrik, banyak konsumen yang penasaran dengan biaya servis berkala mobil listrik yang mungkin diperlukan. Kira-kira berapa ya?

Dalam artikel ini, kita akan membahas rincian biaya servis berkala mobil listrik untuk beberapa model mobil listrik di Indonesia. Penasaran bukan berapa biayanya?

Berikut ini kami telah merangkum beberapa biaya servis berkala mobil listrik di Indonesia. Mobil listrik menjadi pilihan favorit bagi banyak konsumen yang peduli dengan lingkungan. 

BACA JUGA: Ini Kekurangan Mobil Listrik Tesla yang Bikin Pikir Dua Kali

Harganya bervariasi, mulai dari yang terjangkau seperti Wuling Air ev hingga model mewah seperti Toyota bZ4X. Simak penjelasannya berikut ini.

1. Hyundai Ioniq 5

Hyundai Ioniq 5 menawarkan jaminan biaya servis yang jelas dan terukur. Biaya servis baru dikenakan setelah 48 bulan atau 60.000 km, sementara periode awal hingga 50.000 km gratis.

Rincian Biaya Servis Hyundai Ioniq 5

- Hyundai Ioniq 5 Standard:

60.000 km: Rp2.930.400

75.000 km: Rp342.082

Total: Rp3.429.900.

- Hyundai Ioniq 5 Extended

Sumber: detik.com