Revolusi Total, Ini Penampakan Interior Suzuki APV 2024 yang Mengagumkan

Revolusi Total, Ini Penampakan Interior Suzuki APV 2024 yang Mengagumkan

Review perubahan interior Suzuki APV 2024 yang menjamin keamanan selama berkendara.--

RADAR TEGAL – Suzuki APV 2024 hadir dengan perubahan pada interior dan eksteriornya. Kali ini kami akan membagikan ulasan mengenai interiornya terlebih dahulu.

Jadi, jika Anda pecinta mobil MPV, bisa simak artikel radartegal.disway.id ini untuk mengetahui tentang interior Suzuki APV 2024. Apalagi penampilan desainnya begitu indah dan lebih mewah daripada generasi  sebelumnya. 

Sekaligus interior Suzuki APV 2024 juga merupakan salah satu mobil serba guna dan menjadi tampil baru mirip SUV. Hal ini membuat segmen SUV ketar-ketir dengan kehadirannya.

Berikut ini kami akan mengulas tentang perubahan interior Suzuki APV 2024 yang akan bersaing pasa otomotif Tanah Air dan dapat Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Perubahan Suzuki APV 2024 Terbaru, Kendaraan Multi Fungsi Andalan Keluarga

Interior Suzuki APV 2024

1. Kabin yang Luas dan Elegan

Dengan kapasitas penumpang hingga 8 orang, Suzuki APV 2024 menawarkan ruang kabin yang sangat luas.

Ketersediaan dua varian warna, hitam dan krem, memberikan sentuhan elegan pada interior. Jok kursi berkualitas tinggi dengan desain captain seat di bagian depan memberikan kenyamanan maksimal. 

Spidometer yang simpel dan AC yang dirancang ulang tidak hanya meningkatkan nilai estetika tetapi juga menambah kenyamanan di dalam kabin.

BACA JUGA: Bikin Daihatsu Luxio Ketar-ketir, Ini Keunggulan Suzuki APV 2024 yang Semakin Mewah

2. Dimensi Baru yang Gagah

Dengan dimensi baru yang lebih besar, mobil ini tampil dengan panjang 4.255 mm, lebar 1.655 mm, tinggi 1.855 mm, dan jarak sumbu roda 2.625 mm. 

Pembaruan ini memberikan kesan gagah dan memikat pada interior Suzuki APV 2024.

Sumber: