5 Kelebihan Yamaha NMAX Terbaru yang Tidak Ada di Honda PCX 160

5 Kelebihan Yamaha NMAX Terbaru yang Tidak Ada di Honda PCX 160

Sejauh ini, kelebihan Yamaha NMAX terbaru telah membuktikan diri sebagai motor skutik premium yang menggoda dengan harga yang bersaing.--

RADAR TEGAL - Kali ini kita akan membahas tentang kelebihan Yamaha NMAX terbaru. Yamaha NMAX terbaru dan Honda PCX 160, dua motor skutik premium yang merajai pangsa pasar otomotif di Indonesia. 

Keduanya menawarkan desain elegan, performa handal, dan berbagai fitur canggih. Meski demikian, kelebihan Yamaha NMAX terbaru berhasil mencuri perhatian, dengan membandingkan Honda PCX 160. 

Dari harga yang lebih terjangkau hingga fitur-fitur modern, artikel ini akan mengulas secara mendalam kelebihan Yamaha NMAX terbaru layak diperhitungkan sebagai pilihan utama di dunia skutik premium. 

Mari kita cari tahu bersama kelebihan Yamaha NMAX terbaru penyebab keunggulan dan menarik bagi konsumen, simak penjelasannya berikut ini yang telah kami rangkum dari berbagai sumber web otomotif.

BACA JUGA: Mengungkap Spesifikasi dan Harga Nmax 160cc 2024, Lebih Bertenaga dengan Fitur Digital Canggih

1. Harga Terjangkau

Satu dari sekian banyak kelebihan Yamaha NMAX terbaru yang menjadikan motor ini sebagai pilihan yang menarik adalah harganya yang lebih terjangkau. 

Dibanderol mulai dari Rp29,75 juta, Yamaha NMAX berhasil menawarkan alternatif yang lebih ekonomis dibandingkan pesaingnya, Honda PCX 160, yang memiliki harga awal Rp31,9 juta. 

Selisih harga yang signifikan ini membuat Yamaha NMAX menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang mengedepankan keseimbangan antara kualitas dan anggaran.

2. Kapasitas Bagasi yang Lebih Besar

Kemudian, kapasitas bagasi yang lebih besar menjadi keunggulan lain yang dimiliki oleh Yamaha NMAX terbaru. Dengan kapasitas sebesar 24 liter, motor ini memungkinkan pengendara untuk membawa lebih banyak barang bawaan dibandingkan Honda PCX 160 yang hanya memiliki kapasitas 28 liter. 

BACA JUGA: All New Nmax 155 Versi Terbaru, Lebih Futuristik, Canggih dan Irit

Kehadiran kapasitas bagasi yang luas ini menjadikan kelebihan Yamaha NMAX terbaru sebagai pilihan ideal bagi mereka yang sering melakukan perjalanan jauh atau membawa barang bawaan dalam jumlah besar.

3. Fitur Y-Connect

Sumber: