Daftar SUV Murah 90 Jutaan, Pilihan Tepat untuk Keluarga Muda

Daftar SUV Murah 90 Jutaan, Pilihan Tepat untuk Keluarga Muda

Chevrolet Captiva adalah salah atu SUV murah 90 jutaan --

RADAR TEGAL - Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) telah menjadi favorit di Indonesia karena kombinasi yang luar biasa antara kenyamanan, kinerja, dan kepraktisan. Di tengah-tengah kenaikan harga kendaraan baru, mencari SUV murah 90 jutaan yang terjangkau menjadi tantangan bagi banyak keluarga muda. 

Namun, di pasar mobil bekas, terdapat beberapa pilihan SUV murah 90 jutaan yang menawarkan nilai luar biasa. Agaknya kendaraan ini cocok buat keluarga muda.

Kami akan membahas beberapa rekomendasi mobil SUV murah 90 jutaan. Tulisan ini kami rangkum dari berbagai sumber.

Masih penasaran dengan mobil SUV murah 90 jutaan? Langsung saja simak artikel berikut.

BACA JUGA: Terobosan Baru SUV Hybrid, Intip Spesifikasi Toyota Rush 2024 Terbaru

Mobil SUV Murah

1. Toyota Rush

Mobil SUV murah 90 jutaan yang pertama ialah Toyota Rush, salah satu SUV terlaris di Indonesia, memimpin dalam hal kenyamanan dan kualitas. Varian-varian seperti Rush 1.5 S dan Rush 1.5 TRD Sportivo menawarkan kombinasi yang hebat antara ruang interior yang luas dan kinerja yang tangguh.

Meskipun harga mobil bekas Rush mulai dari Rp 98 juta untuk tahun 2007, nilai yang ditawarkan masih sangat menguntungkan bagi pembeli yang mencari SUV yang handal.

2. Daihatsu Terios

Sebagai saudara kembar Toyota Rush, Daihatsu Terios menawarkan gaya yang serupa dengan fitur yang memukau. Terios 1.5 X dan Terios 1.5 R memberikan performa yang andal dan ruang yang cukup untuk keluarga. Dengan harga mulai dari Rp 92 juta untuk tahun 2007, Terios adalah pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari SUV yang tangguh dengan anggaran terbatas.

3. Chevrolet Captiva

Chevrolet Captiva, dengan kenyamanan dan fitur-fitur yang melimpah, telah menjadi pilihan yang populer di kalangan pembeli SUV. Varian seperti Captiva 2.4 LT dan Captiva 2.4 LTZ menawarkan kombinasi yang mengesankan antara kenyamanan dan performa.

BACA JUGA: Review Suzuki Fronx 2024, Pilihan Small SUV Tanah Air Pesaing Berat Toyota Raize

Sumber: