Berapa Lama Pengajuan Paylater BCA? Ternyata Cepat dan Tidak Memakan Waktu Lama

Berapa Lama Pengajuan Paylater BCA? Ternyata Cepat dan Tidak Memakan Waktu Lama

Berapa Lama Pengajuan Paylater BCA? Ternyata Cepat dan Tidak Memakan Waktu Lama--

RADAR TEGAL - BCA atau Bank Central Asia kini mengeluarkan produk baru yang berhasil membuatnya semakin banyak dilirik nasabah, bernama Paylater BCA. Apakah Anda sudah mendengar produk baru ini? Kalau belum yuk simak penjelasan beserta lama pengajuan Paylater BCA ini.

Sebagai nasabah lama maupun baru tentunya kalian wajib tahu akan produk baru BCA yang akan memudahkan dalam hal transaksi ini. Yuk cari tau berapa lama pengajuan Paylater BCA ini? Apakah memakan waktu lama?

Transaksi pembelianmu tentunya akan lebih mudah jika memakai Paylater BCA, dan banyak keuntungan lainnnya yang bakal kamu dapetkan. Untuk itu simak penjelasan dan juga ketahui lama pengajuan Paylater BCA berikut.

Pada artikel di bawah ini, kami akan membahas jawaban pertanyaan berapa lama pengajuan Paylater BCA? Simak selengkapnya.

BACA JUGA: Cara Registrasi Online Paylater BCA dengan Mudah dan Praktis, Dapatkan Limit Hingga Rp20 Juta

Apa itu Paylater BCA?

Paylater BCA atau BCA Paylater adalah sebuah produk baru yang dirilis oleh BCA untuk memudahkan nasabahnya dalam melakukan transaksi. Transaksi yang dilakukan menggunakan Paylater BCA bisa dibayar dengan cara dicicil. 

BCA Paylater juga diketahui menyuguhkan limit besar yang dapat digunakan untuk bertransaksi hingga Rp20 juta loh. Transaksi pembayaran dengan produk baru Paylater BCA ini menggunakan mekanisme revolving, yang mana limit kreditmu kembali seutuhnya apabila nasabah telah membayarkan tagihannya.

Bahkan nasabah yang menggunakan produk baru ini bisa memilih tenor pembayaran Paylater BCA dari 1 bulan sampai dengan 12 bulan. Kamu juga berpeluang mendapatkan bunga flat yakni 2% per bulannya untuk dibayarkan. 

Saat ini, banyak orang yang tertarik akan produk baru ini, tetapi bertanya-tanya berapa lama pengajuan Paylater BCA? Seperti diketahui memang platform lain juga menyediakan produk paylater namun untuk pengajuannya sendiri sangat lama. Lalu untuk produk baru dari bank ini lama pengajuan Paylater BCA nya berapa lama ya?

BACA JUGA: Syarat Mendaftar BCA Paylater, Bisa Bayar 12 Kali Tanpa Ribet

Yuk mari kita bahas lama pengajuan Paylater BCA beserta cara mengajukannya.

Lama pengajuan Paylater BCA dan cara mengajukannya

Diketahui rupanya untuk pengajuan produk baru Paylater BCA ini tidak makan banyak waktu loh. Nasabah hanya perlu menunggu prosesnya selama 24 jam.

Sumber: