Disebut Alphard Versi Hemat, Begini Tampilan Suzuki APV Terbaru 2024 yang Mirip SUV

Disebut Alphard Versi Hemat, Begini Tampilan Suzuki APV Terbaru 2024 yang Mirip SUV

Tampilan Suzuki APV Terbaru 2024--

RADAR TEGAL - Ramai sejak awal rilis, tampilan Suzuki APV terbaru 2024 berubah drastis. Oleh karena itu mobil ini siap jadi pesaing Alphard versi hemat yang lebih murah.

Dengan tampilan yang mirip dengan SUV, Suzuki APV terbaru 2024 menggemparkan pecinta otomotif di Tanah Air. Namun sebenarnya perubahan mobil ini tidak hanya pada tampilannya. Namun fiturnya juga berubah.

Oleh karena itu kami akan review tampilan terbaru Suzuki APV terbaru 2024 yang bikin Alphard was-was. Jadi, jika Anda penasaran dengan perubahannya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini hingga selesai ya.

Langsung saja, berikut beberapa perubahan tampilan Suzuki APV terbaru 2024 yang dapat Anda baca di bawah ini.

BACA JUGA: Jangan Khawatir, Ini Fitur Keselamatan Suzuki APV Terbaru 2024 Bikin Aman Pengendara Lebih dari Mobil Lain

Tampilan Suzuki APV terbaru 2024

Pada bagian depan, Suzuki APV terbaru 2024 memiliki grille besar dengan desain honeycomb yang dipadukan dengan lampu LED berteknologi DRL. Lampu utama mobil ini juga menggunakan teknologi LED dengan desain yang lebih tajam.

Pada bagian samping, Suzuki APV terbaru 2024 memiliki garis bodi yang tegas dan aerodinamis. Mobil ini juga memiliki velg alloy berukuran 15 inci yang dibalut dengan ban berukuran 185/65 R15. 

Pada bagian belakang, mobil ini memiliki lampu LED berdesain horizontal yang memanjang dari sisi kiri ke sisi kanan. Di bagian bawah, mobil ini juga memiliki bumper dengan desain yang lebih sporty.

Kapasitas Penumpang yang Lebih Besar

Mobil ini tersedia dalam dua pilihan kapasitas penumpang, yaitu 8 penumpang dan 10 penumpang. Versi 8 penumpang memiliki konfigurasi kursi 2-3-3, sedangkan versi 10 penumpang memiliki konfigurasi kursi 2-3-3-2.

BACA JUGA: Perubahannya di Luar Nalar, Cek Daftar Harga dan Simulasi Kredit Suzuki APV 2024 di Sini

Dimensi yang Lebih Besar

Mobil ini memiliki dimensi yang lebih besar dari generasi sebelumnya. Mobil ini memiliki panjang 4.155 mm, lebar 1.670 mm, dan tinggi 1.720 mm. Perubahan dimensi ini membuat mobil ini tampil lebih elegan dan mewah.

Sumber: