Syarat Mendaftar BCA Paylater, Bisa Bayar 12 Kali Tanpa Ribet

Syarat Mendaftar BCA Paylater, Bisa Bayar 12 Kali Tanpa Ribet

Begini Syarat Mendaftar BCA Paylater, Tidak Ribet dan Praktis--

RADAR TEGAL - Apakah Anda salah satu yang berminat mendaftar Paylater BCA tapi belum tahu apa saja syarat pengajuan? Pada artikel berikut kami akan memberikan informasi mengenai syarat mendaftar BCA Paylater.

Mengajukan BCA Paylater rupanya tidak sesulit yang dipikir. Kalian hanya perlu melengkapi beberapa syarat mendaftar BCA Paylater berikut yang akan kami informasikan.

Syarat mendaftar BCA Paylater sangat mudah. Silakan kalian simak lebih detail pada artikel di bawah ini untuk melengkapi pengajuannya.

Lalu apa saja sih persyaratannya? Mari kita simak bareng artikel yang akan membahas syarat mendaftar BCA Paylater yang ternyata tidak ribet dan tetapi praktis.

BACA JUGA: Buruan Daftar, BCA Paylater Tawarkan Promo Bunga 0% dan Fasilitas Kemudahan

Apa itu BCA Paylater?

BCA Paylater merupakan sebuah fitur baru keluaran BCA yang bisa digunakan untuk bertransaksi. Namun transaksi dapat dilakukan oleh penggunanya dengan cara mencicil dan membayar sesuai dengan tenor yang dipilih.

Transaksi untuk BCA Paylater dapat dilakukan oleh penggunanya hanya dengan scan QRIS. Jadi pembayaran dapat dilakukan dengan mudah.

Untuk BCA Paylater sendiri, penggunanya dapat menikmati limit sampai dengan Rp20 juta. Mekanis transaksi dengan BCA Paylater pakai revolving, sehingga limit kredit bisa kembali keseluruhan setelah nasabahnya sudah membayarkan tagihan.

Untuk tenornya sendiri, pengguna dari BCA Paylater bisa memilih tenggat pembayaran hingga 12 bulan lamanya. Kemudian untuk bunganya sendiri termasuk rendah, penggunanya hanya perlu membayar sebesar 2% pada tiap-tiap bulannya.

BACA JUGA: Cara Menggunakan BCA Paylater, Apa yang Perlu Nasabah Ketahui Sebelum Menggunakannya?

Adapun syarat mendaftar BCA Paylater beserta cara mendaftarkannya akan dijelaskan pada artikel di bawah ini.

Syarat mendaftar BCA Paylater

1. Syarat mendaftar BCA Paylater yang pertama adalah wajib WNI (Warga Negara Indonesia) dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal berusia 65 tahun saat mengajukan paylater BCA

Sumber: