Penasaran dengan Harga AC Split Inverter Panasonic? Berikut Informasinya Beserta Kelebihannya

Penasaran dengan Harga AC Split Inverter Panasonic? Berikut Informasinya Beserta Kelebihannya

TERJANGKAU - Harga AC Split Inverter Panasonic--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Penyejuk udara yang bertujuan untuk mengkondisikan udara dalam ruangan agar tetap sejuk. Merk elektronik yang juga memproduksi AC hadir dari merk Panasonic, dengan berbagai jenis ACnya yaitu seperti AC inverter yang tersedia dalam berbagai harga. Sebab itu artikel ini akan membahas mengenai harga AC split inverter Panasonic.

Dengan berbagai pilihan yang dimiliki setiap orang, di mana dengan preferensi yang mereka miliki tentunya ada yang prefer memilihi AC Panasonic. Preferensi tersebut diantaranya seperti memilih AC Panasonic sebab kelebihan yang dimiliki oleh AC ini. Bagi Anda yang ingin memebeli AC Panasonic menungkin penasaran dengan harga AC split inverter Panasonic. 

Lebih lanjut mengenai kelebihan AC Panasonic yaitu telah menghadirkan salah satu merk AC inverter terbaik. Serta Panasonic juga mempunyai beberapa tipe AC yang dapat menjadi pilihan Anda untuk mendinginkan ruangan. Namun artikel ini hanya akan membahas harga AC split inverter Panasonic. 

Harga AC split inverter Panasonic tersedia dengan berbagai harga. Di mana dengan harga tersebut Anda juga mendapatkan kelebihan dari firur AC ini yaitu penggunaan energi yang lebih rendah. Selain itu secara konsisten dalam mendinginkan, serta masa penggunaan yang lebih lama.

BACA JUGA: Ketahui 6 Daftar Harga AC Panasonic 2 PK Termurah Tahun 2024, Harga Sesuai Kualitas!

Lebih lanjut berikut daftar harga AC split inverter dari Panasonic, sebagai berikut

1. Premium Inverter XU-XKP Series

Teknologi Nanoe™ X menjadi salah satu kelebihan pada AC satu ini, di mana dapat berfungsi sebagai sistem permunian udara yang revolusioner. Sehingga dapat menghilangkan bau tak sedap, bau lembap, keringat, rokok, bau hewan peliharaan, dan bau makanan bakar atau panggang.

AC inverter dengan sistem 2 in 1 yaitu selain sebagai air conditioner namun juga berfungsi sebagai air purifier. Sehingga sangat ampuh dalam menjaga bau udara agar tetap segar dan nyaman dihirup.

AC Premium Inverter XU-XKP Series dirancang dengan perlindungan 24 jam meski dalam keadaan mati. Sebab itu AC ini dapat menghemat konsumsi daya hingga 660 Watt yang dibarengi dengan fitur Eco Mode. Harga yang ditawarkan pada AC ini mencapai Rp7 jutaan.

2. Standard Inverter XPU Series

Harga AC split inverter Panasonic berikutnya yaitu mencapai Rp7 jutaan dengan nama tipe AC Standard Inverter XPU Series, mempunyai teknologi yang sama dengan tipe sebelumnya. Yaitu dilengkapi dengan Nanoe™ X Technology dan Air Purifier sehingga AC ini dapat membuat udara terasa nyaman saat dihirup.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Panasonic Terbaik 2024 yang Awet dan Cepat Dingin, Lengkap dengan Fitur Antibakteri

Lebih lanjut, sebab dengan teknologi tersebut bau-bauan yang tidak sedap dapat dihilangkan. Serta dengan hadirnya mode Nanoe™ X yang dapat memurnikan udara meski dalam keadaan mati. Sebab itu AC ini dapat menghemat daya konsumsi yang berdampak pada pengeluaran biaya listrik. 

Sumber: