Buruan Daftar, BCA Paylater Tawarkan Promo Bunga 0% dan Fasilitas Kemudahan

Buruan Daftar, BCA Paylater Tawarkan Promo Bunga 0% dan Fasilitas Kemudahan

Paylater Promo Bunga 0%--

RADAR TEGAL - Bank Central Asia (BCA) salah satu bank terbesar di tanah air, melalui BCA Paylater, masih memberikan paylater promo khusus bunga 0% dengan tenor waktu hingga 3 bulan dan maksimal limit hingga Rp20.000.000 untuk setiap nasabah.

Dilansir dari website resmi BCA, paylater promo khusus berlaku hingga 31 Maret 2024 nanti, dan bunga 0% untuk cicilan 1 dan 3 bulan. Sedangkan bunga untuk cicilan 6 dan 12 bulan adalah 1,25%. Dengan syarat pengajuan melalui aplikasi myBCA.

Disebutkan, limit kredit hingga Rp20.000.000, dengan mekanisme revolving. Yakni pilihan jangka waktu cicilan, 1 (bayar nanti), 3, 6, atau 12 bulan dengan suku bunga normal sampai dengan 2% flat per bulannya.

Oleh karena itu, artikel kali ini akan membahas mengenai paylater promo bunga 0% BCA. Bagi Anda yang ingin tahu lebih mendalam informasinya simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: Cara Mencairkan BCA Paylater dengan Mudah ke Dompet Digital, Tak Perlu Ribet Cukup Pakai HP

BACA JUGA: Cara Daftar BCA PayLater untuk Memulai Transaksi, Fiturnya Lengkap dan Memudahkan Belanja

Sistem Pembayaran BCA dengan Paylater Promo bunga 0% 

Disamping itu, BCA menerapkan pembayaran tagihan BCA Paylater, skema tagihan mandatory melalui autodebet rekening BCA. Sekadar diketahui, Paylater BCA adalah fasilitas kredit yang bisa digunakan sebagai alternatif pembayaran, melalui scan QRIS di aplikasi myBCA. Sedangkan untuk pembayaran kembalinya, dapat dicicil dengan pilihan jangka waktu antara 1,3,6 dan 12 bulan.

Untuk denda keterlambatan, BCA menerapkan denda keterlambatan 3% dari total tagihan. Sedangkan untuk pelunasan dipercepat, nasabah dibebankan Rp100.000. Untuk pengajuan dapat langsung menggunakan aplikasi myBCA, proses cepat, dapat langsung digunakan setelah pengajuan disetujui.

BACA JUGA: Cara Mendaftar BCA Paylater Tak Butuh Waktu yang Lama, Ikuti Langkah-langkah Berikut ini

Berikut Pilihan Paylater BCA Promo

Mengingat layanan Paylater ini baru saja dirilis Bank BCA pada akhir September kemarin, BCA memberikan promo kepada pengguna BCA Paylater dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Suku bunga 0 persen untuk nasabah yang memilih tenor 1 dan 3 bulan yang berlaku hingga 31 Maret 2024.
  • Suku bunga 1,25 persen untuk nasabah yang memilih tenor 6 dan 12 bulan yang berlaku hingga 31 Maret 2024.

Selain itu, ada banyak merchant yang bekerja sama dengan BCA apabila membayar menggunakan BCA Paylater, di antaranya ada Prodia, Mie Mapan, GS Lab, Sate Khas Senayan, Okinawa Sushi, Electric City, hingga Swiss Bell Hotel. 

BACA JUGA: Berikut Cara Aktifkan Paylater BCA, Dapatkan Cicilan 12 Bulan Dengan Suku Bunga Rendah

Sumber: