BREAKING NEWS! Elf Terguling di Exit Tol Brebes Barat, 2 Santri Tewas

BREAKING NEWS! Elf Terguling di Exit Tol Brebes Barat, 2 Santri Tewas

Elf yang membawa rombongan santri terguling saat hendak keluar eksit tol Brebes Barat.(istimewa)--

RADAR TEGAL- Sebuah elf terguling di Exit Tol Brebes Barat dan menewaskan 2 santri yang menjadi penumpangnya. Kendaraan yang membawa rombongan santri tersebut terguling saat hendak keluar Exit Tol Brebes Barat. Kejadian terjadi tepatnya di KM 262 Desa Klampok, Kecamatan Wanasari.

Informasi yang diterima, dua orang dikabarkan meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka-luka. Kejadian terjadi sekitar pukul 08.21 WIB. Sebuah mobil Isuzu Elf (bus 3/4) nopol B 7758 IC terguling di KM 262 saat melewati jalan menikung menuju pintu keluar tol Brebes Barat.

Kepala Jalan Tol Pejagan Pemalang Ian Dwinanto saat dikonfirmasi membenarkan terkait informasi tersebut. Dia mengatakan, kecelalaan tunggal itu bermula saat mobil elf melintas dari arah timur menuju ke barat. 

Dari informasi, lanjut Ian, kendaraan tersebut melaju kencang di jalur B. Setiba di KM 262 mobil ini hendak keluar ke Exit Tol Brebes Barat. Saat melintasi jalan menikung, lanjut Ian, pengemudi diduga kurang antisipasi sehingga terguling dan menabrak pagar pembatas. Terakhir, elf ini berhenti pada posisi roda kiri berada di atas.

BACA JUGA: ETLE Drone Terbang di Exit Tol Adiwerna 5 Menit, Tangkap 15 Pelanggar

Diduga saat berbelok kurang antisipasi pas di tikungan, sehingga mobil oleng ke kanan dan terguling menabrak pagar pembatas. Posisi akhir terbalik menghadap selatan dan posisi roda kiri berada di atas.

"Kendaraan melaju dari arah timur," katanya.

Kecelakaan ini menyebabkan dua santri meninggal dunia, dua luka berat dan lima luka ringan. Korban meninggal merupakan warga Pekalongan. Sementara dua korban luka berat langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Asih untuk mendapatkan perawatan.

“Korban meninggal dua. Penumpang adalah rombongan santri,” tutupnya.(*)

Sumber: