Angin Kencang Melanda Jatinegara Tegal, Satu Rumah Rusak Terkena Dampak

Angin Kencang Melanda Jatinegara Tegal, Satu Rumah Rusak Terkena Dampak

BANTUAN - Kepala Puskesmas Jatinegara dr Eko Cahyadi saat menyerahkan bantuan kepada keluarga terdampak angin kencang yang melanda Jatinegara Tegal, tepatnya di Desa Mokaha. -YERI NOVELI-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Hujan deras disertai angin kencang melanda Jatinegara. Tepatnya di Desa Mokaha Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal. 

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa angin kencang yang melanda Jatinegara itu, tetapi sebuah rumah rusak karena terkena dampaknya. Untuk meringankan beban hidup keluarga terdampak, Kepala Puskesmas dan Unit Dharma Wanita Puskesmas Jatinegara memberikan bantuan berupa sembako, material bangunan dan uang tunai.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk keluarga terdampak," kata Kepala Puskesmas Jatinegara dr Eko Cahyadi, Selasa 23 Januari 2024.

Atas peristiwa angin kencang yang melanda Jatinegara tersebut, Eko mengimbau masyarakat agar tetap waspada. Karena cuaca di Jatinegara masih ekstrem. Terkadang panas dan hujan.

BACA JUGA: Rusak Parah, Rumah Warga Kalikangkung Tegal Ambruk usai Diguyur Hujan Deras dan Angin Kencang

"Cuaca saat ini sedang tidak menentu, kadang panas dan hujan yang disertai angin kencang," ucapnya.

Kepala Desa Mokaha Ahmad mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Puskesmas Jatinegara yang telah membantu warganya yang terdampak musibah angin kencang yang melanda Jatinegara.

Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan bisa mengurangi beban keluaga yang terdampak musibah angin kencang.

"Terima kasih kepada semua yang telah membantu warga kami karena warga kami ini merupakan warga yang tidak mampu," ucapnya.

BACA JUGA: Angin Kencang Menerjang, Rusak Rumah Warga di Kaki Gunung Slamet

Berikut informasi terkait musibah angin kencang yang melanda wilayah Jatinegara Tegal. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi. (*) 

Sumber: