Toyota GR Corolla, Hot Hatch 4 Pintu Terbaru dengan Performa Mengesankan dan Desain Semakin Agresif

Toyota GR Corolla, Hot Hatch 4 Pintu Terbaru dengan Performa Mengesankan dan Desain Semakin Agresif

Foto: Toyota GR Corolla/Tangkapan layar toyota.com--

RADAR TEGAL Toyota GR Corolla, hot hatch 4 pintu terbaru dari Toyota, resmi diperkenalkan di GIIAS 2023. Simak selengkapnya di bawah ini.

Mobil ini menawarkan performa yang mengesankan, desain yang mencolok, dan beragam fitur canggih. Utamanya pada performa Toyota GR Corolla yang lebih kencang dibanding GR Yaris.

Toyota GR Corolla memiliki mesin yang lebih bertenaga daripada GR Yaris. Mesin 1.600 cc 3-silinder turbo G16E-GTS menghasilkan daya sebesar 300 PS dan torsi mencapai 370 Nm, sedangkan mesin GR Yaris menghasilkan daya sebesar 261-272 hp.

Berikut ini spesifikasi dan keunggulan Toyota GR Corolla yang memiliki performa gahar. Cek di bawah ini.

BACA JUGA: 4 Kelebihan Toyota GR Corolla 2023, Mobil Mahal yang Sangat Langka di Pasaran Otomotif Tanah Air

Keunggulan spesifikasi lengkap

1. Pengalaman Berkendara Terbaik

GR Corolla ditenagai oleh girboks 6-speed manual dan sistem penggerak AWD GR-Four. Kombinasi ini memberikan pengalaman berkendara yang penuh sensasi dan dinamis.

2. Mesin Turbo Gahar

Toyota GR Corolla ditenagai oleh mesin 1.600 cc 3-silinder turbo G16E-GTS yang menghasilkan daya sebesar 300 PS dan torsi mencapai 370 Nm. Mesin ini memberikan performa yang lebih besar daripada GR Yaris yang menghasilkan 261-272 hp.

3. Teknologi dan Rigiditas Sasis

GR Corolla adalah mobil yang dirancang untuk performa. Sasis yang lebih kaku memberikan mobil ini lebih banyak stabilitas dan kontrol, sehingga pengemudi dapat lebih percaya diri saat mengemudi di tikungan.

4. Desain yang Mencolok

Toyota GR Corolla memiliki desain yang agresif dengan wide body, hood scoop, side scoop di fender, dan bumper ala GR. Selain itu juga pelek khusus dengan kaliper rem merah, triple exhaust, atap karbon, dan spoiler belakang. 

Sumber: